Nissan Tembak Segmen Komersial dengan All-New Navara

    Nissan Tembak Segmen Komersial dengan All-New Navara

    SHARE

    Nissan All-New NP300 NavaraMESINBALAP.com – Mobil pikap double kabin, Nissan All-New NP300 Navara, kemarin telah dirilis di Jakarta. Ada dua varian yang dapat dipilih oleh konsumen, yaitu mid grade (SL) dan high grade (VL) yang masing-masing membawa fitur yang disesuaikan dengan segmennya.

    Nissan Motor Indonesia (NMI) yang sebelumnya hanya menyediakan Navara khusus untuk segmen private, kini telah mulai menghadirkan varian high grade untuk segmen komersial. Kedua varian menggunakan mesin empat silinder 2.5-liter DOHC dengan sistem intercooled turbo.

    All-New Nissan NP300 Navara SL yang diproduksi untuk konsumen fleet memiliki fitur-fitur yang mendukung keamanan dalam berkendara seperti Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Traction Control System, Vehicle Dynamic Control, Hill Start Assist, Hill Descent Control dan Dual Air Bag.

    Sementara itu, All New Nissan NP300 Navara VL yang diluncurkan pertama kali sebagai mobil niaga memiliki semua fitur yang ada pada varian SL.

    Disamping itu, kelengkapan lain yang disematkan pada mobil ini diantaranya adalah Center Mirror with Compass and Automatic Dimming, 3D MID with TFT Screen, Spinal Support Seat with Electric 8-way Arrangement (driver seat), Leather Seat, Steering Wheel with Leather, Audio Steering Switchand Cruise Control, Touch screen head unit with Bluetooth Connectivity dan Intelligent Key.

    Mengenai harga, Navara varian SL dibanderol Rp 380 juta dan hanya tersedia dalam versi transmisi manual (M/T) 6-speed dengan tenaga yang dihembuskan sebesar 163 HP dan torsi 403 Nm. Sedangkan untuk varian VL, tersedia dua opsi transmisi dengan harga yang berbeda.

    Untuk versi manual (M/T) 6-speed dipatok Rp 415 juta sedangkan untuk versi automatic (A/T) 7-speed dipatok Rp 430 juta. Varian VL memiliki tenaga 190 HP dan torsi 450 Nm yang diklaim sebagai yang tertinggi diantara seluruh pikap double kabin yang ada di Indonesia.

    KOMENTAR