Kejurnas MotoPrix Solo 2015: Aldi Kecil-Kecil Cabe Rawit

    Kejurnas MotoPrix Solo 2015: Aldi Kecil-Kecil Cabe Rawit

    SHARE
    Aldi Setya Maheni
    Aldi Setya Maheni

    MESINBALAP.com – Buah jatuh tidak akan pernah jauh dari pohonnya, begitulah Aldi anak berusia 8 tahun bertempat tinggal di kota Yogyakarta. Tidak ada paksaan dari orang tua, gimana mau maksa lawong bapak sama abangnya pembalap semua.

    Di Kejuaraan Nasional MotoPrix Solo 2015 Aldi jadi pembalap termuda. Sewaktu Qulification Time Trial (QTT) di awal start catatan putra dari bapak Diki ini sebelum berangkat ke Solo sempat memimpin dan tidak tersentuh sama pembalap lain yang usia dan pengalamanya jauh di atas Aldi

    Tapi cerita berubah bro… di tiga menit menjelang waktu berakhir terjadi senggolan kecil dengan pembalap lain. Aldi pun menyerah…

    “Sebelum berangkat ke Solo sewaktu latihan bersama di Payalan Bantul Aldi terjatuh dari motornya sekarang bagian tangan kanan dan kaki masih terasa nyeri”, ungkap Aldi sambil meringis menahan sakit besok akan turun di kelas MP6. Tetep semangat bro….

    Kluron selaku kliker dari team YMH SIDORAHARJO ENERGI memang sudah lama mempersiapkan motor buat Aldi.

    Yamaha Jupiter, Motor Aldi 01

    “Dia pada dasarnya anak pendiam dan kurang percaya diri lalu saya ajarkan dia bermain Road Race sama kayak abangnya agar dia bisa cepat mengambil keputusan,dan bermental baja”, ujar Bapak Diki sekalian minta didoakan supaya besok tidak terjadi apa-apa dan bisa meraih kemenangan.

    Oke Aldi Setya Maheni kami tunggu aksimu besok.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR