Hasil MotoPrix Solo 2015: Diborong Yamaha Semua, Pasukan Honda Tunggang Langgang

    Hasil MotoPrix Solo 2015: Diborong Yamaha Semua, Pasukan Honda Tunggang Langgang

    SHARE

    Kualifikasi MotoPrix Solo 2015MESINBALAP.com – Kejurnas MotoPrix Seri 3 Region II sukses digelar hari ini di sirkuit Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (5/04/2015). Dari semua kelas yang dilombakan kebanyakan diborong pasukan Yamaha, sementara pasukan Honda lari tunggang langgang.

    Entah tim Honda ini lagi kurang vitamin atau gimana ane belum tau, tapi yang jelas mereka harus berbenah kalo mau juara di balapan bebek sekelas MotoPrix. Di MotoGP udah bagus banget, apalagi Moto2 kan semua mesinnya Honda, trus Moto3 jangan ditanya bro.

    Tapi di balapan bebek mereka sering dipecundangi Yamaha. Ya sudahlah bro jadikan hari ini sebagai pelajaran matematika ehh pelajaran berharga.

    Nah berikut ini hasil lengkapnya yang kebanyakan dalam bentuk gambar bro. Soalnya kelasnya banyak banget bro ngalahin kelas sekolahan aja, bisa kriting nih jari kalo ane edit hasilnya satu persatu. hehehe

    MotoPrix Solo 2015, Kayak Anak Sekolahan... hehehe
    MotoPrix Solo 2015, Kayak Anak Sekolahan… hehehe

    Hasil Lengkap Kejurnas MotoPrix Seri 3 Region II Solo 2015:

    Race Results Final – MP1 (22 Laps)
    Pos Name Best Time Pengprov Team

     1. ARDY SATYA SADAR 48.152 JATENG YMH KHEEVALIN
     2. REYNALDI PRADHA 48.116 BANTEN YMH YAMALUBE
     3. BOY ARBY F 48.283 DKI HND KAWAHARA
     4. ALDHILA EKA DHAM 48.319 JATIM YMH YAMALUBE
     5. GILANG PRANATA SU 48.284 DIY HND ASIAMOTO
     6. WIBY SAKTI 48.659 DIY BOSS PAM-PAM 2
     7. DIAZ KUMORO JATI 48.375 DIY HND GCX RACIN
     8. SYAHRUL AMIN 48.752 JATIM YMH YAMALUBE
     9. ADLY M TAUFIK 48.740 JABAR ASTRA MOTOR R
     10. REZA RAMDHAN 48.857 JABAR HND DAYAGGT
     11. GEDE ANDREOLI MIR 48.736 BALI YMH YAMALUBE
     12. ZEFRI ADI 49.175 JATENG YMH YAMALUBE
     13. DOOHAN AKBAR RU 49.180 BANTEN YMH TDR NHK O
     14. RIZALUDIN SIDQY 48.883 BANTEN DAYA HND JAYAD
     15. SYAMSUL ARIFIN 49.763 DIY HND KAWAHARA
     16. DANY KEDER 49.311 JABAR KRS CV. GIRI CIL
     17. WAWAN HERMAWAN 49.869 JABAR ASTRA MOTOR R
     18. AHMAD SAUGI 50.478 DKI HND GCX RACIN
     DNF ASEP KANCIL 50.288 JABAR YMH YAMALUBE
     DNF ERVANTONA 48.596 DIY YMH YAMALUBE
     DNF TOMMY SALIM 48.926 JATIM HBLT MOTUL
     DNF RIKO PRANATA 49.564 JATENG ARYA 117 CREAM
     DNF AGUS KURNIAWAN 50.097 JABAR MANUNGGAL JA
     DNF I KETUT MADIASTA 49.371 JABAR DAYA HND JAYAD

    Untuk hasil MP2, MP3, MP4 dan seterusnya silahkan lihat pada gambar di bawah ini.

    KOMENTAR