Mitsubishi Pajero Sport 2016 Tertangkap Kamera Ngaspal di Eropa

    Mitsubishi Pajero Sport 2016 Tertangkap Kamera Ngaspal di Eropa

    SHARE
    Mitsubishi Pajero Sport 2016 - Carscoops
    Mitsubishi Pajero Sport 2016 – Carscoops

    MESINBALAP.com – Mitsubishi Pajero Sport 2016, yang rencananya baru akan dirilis awal tahun depan di Indonesia, tertangkap kamera lagi ngaspal di Eropa.

    Sebagaimana ditunjukkan oleh foto Carscoops dimana mobil tersebut telah dibalut kamuflase lebat, namun masih bisa ketahuan bahwa itu adalah Pajero Sport generasi baru yang sedang melakukan tes di jalanan.

    Pengembangan model ini sepertinya akan berbasis pada L200/Strada Triton namun dengan mengusung desain yang jauh lebih agresif. Meskipun Pajero Sport 2016 telah melakukan penyamaran sedemikian rupa, tetap saja sangat mudah diketahui bahwa mobil tersebut telah kehilangan sejumlah tampilan kotaknya yang digantikan dengan permukaan bulat yang cenderung lebih modern.

    Sebagai pengingat saja, L200 memiliki mesin 2,4L turbodiesel dengan dengan daya 154 HP dan torsi 380 Nm. Sedangkan Triton hadir dengan sejumlah pilihan engine, diantaranya adalah 2,4L mesin bensin bertenaga 128 HP dan torsi 194 Nm serta tiga mesin turbodiesel dengan varian tertinggi bertenaga 181 HP dan torsi 430 Nm. Tergantung pada mesin dan pasar, Mitsubishi menawarkan transmisi 5 dan 6-percepatan manual, serta 5-percepatan otomatis.

    Hadir di segmen SUV ukuran sedang, Mitsubishi Pajero Sport 2016 dipastikan akan bersaing ketat dengan generasi baru Toyota Fortuner yang dikabarkan akan rilis tahun ini. Disamping itu, kita juga tak bisa lupakan keberadaan Ford Ranger yang baru minggu lalu tampil perdana di Bangkok Motor Show 2015.

    KOMENTAR