MotoPrix Solo 2015 Final Matic 150cc TU: Mio Kuning Ini Paling Cepat...

    MotoPrix Solo 2015 Final Matic 150cc TU: Mio Kuning Ini Paling Cepat di Kelasnya

    SHARE
    Mio Kuning, Team SPRT ALFIKRINDO
    Mio Kuning, Team SPRT ALFIKRINDO

    MESINBALAP.com – Yamaha Mio pacuan Alviana Yusuf di gelaran Kejuaraan Nasional MotoPrix Solo 2015 mampu mengantarkan sang joki menjadi pembalap tercepat di sirkuit Manahan pada hari Minggu kemarin.

    Motor itu merupakan garapan team SPRT ALFIKRINDO dari Provinsi Jawa Barat. Untuk kelas Matic 150cc sendiri diikuti sebanyak 10 starter, meskipun jumlah starternya tergolong sedikit tapi tidak mengurangi rasa antusias penonton.

    Nyatanya jalanya perlombaan tetap menarik tuh, terlihat para mekanik asal Jawa Barat berteriak terus sepanjang balapan memberi semangat kepada Alviana. Di tengah panasnya terik matahari para joki ngegas poll terus, jangankan panas ada umbrela girl yang cantik-cantik aja mereka nggak peduli.

    Dengan menggunakan karburator PE28 dengan pilot jet 48 dan main jet 140 sudah cukup membuat AA Lutfi tersenyum sumringah, ramah pula sewaktu ditanya sama MesinBalap. Ya namanya habis menang wajib ramah dong bro, coba kalo kalah cemberut kali yee… hehe

    Karbu PE28, Pilot Jet 48 & Main Jet 140
    Karbu PE28, Pilot Jet 48 & Main Jet 140

    Thanks bro atas keramah-tamahannya dan mau berbagi sekelumit kisah hidup dengan MesinBalap. Soalnya bro sewaktu liputan kemarin ada team yang dah menang tapi nggak mau ngasih tau spek motor, katanya rahasia. Team mana ya… cukup MesinBalap saja yang tau. hehehe

    Di belakang bro Alviana ada Soffan Zyrop dari team HSRT BOS PAM yang menempati urutan ke-2, selisih waktu 2.476 dari Alviana. Ohya… Alviana ini satu-satunya pembalap dari luar Jawa Tengah bro.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR