Toyota RAV4 Hanya Dikhususkan Bagi yang Serius

    Toyota RAV4 Hanya Dikhususkan Bagi yang Serius

    SHARE
    2016 Toyota RAV4 Hybrid
    2016 Toyota RAV4 Hybrid

    MESINBALAP.com – Toyota RAV4 yang merupakan mobil CBU dari Jepang ini memang tidak main-main. Di Indonesia mobil tersebut dijual dengan sistem semi dadakan. Yakni, kalau ada seseorang yang pesan dan serius mau beli, maka barangnya baru akan disiapkan. Penjualannya sendiri sudah mulai dilakukan via dealer resmi Auto2000.

    Toyota RAV4 adalah sebuah mobil SUV kelas menengah, pertama kali diperkenalkan di tanah air pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan September tahun lalu.

    Menurut Auto2000, sejak akhir 2014 sejumlah konsumen sudah tampak kecantol dengan RAV4 dan menyatakan keinginannya untuk membeli mobil tersebut. Namun, sampai sekarang sepertinya transaksi yang serius masih belum dilakukan.

    2016 Toyota RAV4 Hybrid - NY Auto Show
    2016 Toyota RAV4 Hybrid – NY Auto Show

    Mobil ini memang hanya dikhususkan bagi mereka yang serius. Ivan Petrus Sadik, kepala operasional dealer Auto2000 pun juga menegaskan demikian. Jualannya by order, jadi kalau ada pembeli ya ada barang, begitulah.

    Jika berbicara mengenai spesifikasi mesin secara keseluruhan, Toyota RAV4 ini datang dalam tiga pilihan. Yang pertama mesin bensin 2.0-liter dengan daya 149 HP, yang kedua mesin diesel 2.0-liter bertenaga 122 HP dan yang terakhir sekaligus yang tertinggi adalah mesin diesel 2.2-liter berdaya 176 HP.

    Akan tetapi untuk wilayah Indonesia yang tersedia hanya tipe yang pertama, yakni mesin bensin. Harganya berkisar antara Rp 550-600 jutaan.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR