Sebuah Mobil Polisi K.O Dihantam Prototype BMW 7 Series

    Sebuah Mobil Polisi K.O Dihantam Prototype BMW 7 Series

    SHARE
    Mobil Polisi Nabrak Prototype BMW 7 Series
    Mobil Polisi Nabrak Prototype BMW 7 Series

    MESINBALAP.com – Peristiwa kecelakaan yang cukup brutal telah terjadi di Stuttgart, Jerman. Sebuah sedan prototype berkamuflase lengkap dari BMW 7 Series 2016 sedang meluncur di jalan raya untuk melakukan test drive dini hari. Maksud hati ingin main sembunyi-sembunyi, tapi malah ketemu lawannya.

    Kejadian itu bermula ketika BMW 7 Series akan melintasi traffic light, lampu hijau membuat mobil tersebut terus melesat tanpa mengurangi kecepatan. Namun tak disangka sebuah Mercedes Benz Sprinter milik polisi telah menerobos lampu merah dan muncul secara tiba-tiba dari arah samping.

    Ahlhasil tak terelakkan lagi, mobil kotak itupun disapu oleh BMW. Hantaman BMW 7 Series begitu keras hingga mengakibatkan mobil patroli yang mengangkut satu supir dan tiga polisi tersebut terdorong kearah traffic light dan terguling.

    Mobil Polisi BMW 7 Series

    Pada saat itu pak polisi diketahui sedang terburu-buru menuju suatu lokasi untuk menangani sebuah insiden yang baru terjadi. Sebetulnya lampu biru dan sirine tanda darurat di mobil sudah dinyalakan, namun sepertinya pengemudi BMW terlambat menyadari hal ini.

    Beberapa menit setelah kejadian, supir BMW segera menutupi mobilnya. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, semuanya selamat tanpa luka berat. Hanya saja, total kerugian setelahnya mencapai €150.000 atau sekitar Rp 2,1 milyar.

    Tabrakan Prototype BMW 7 Series

    Kerugian terberat diderita oleh pihak BMW karena sedannya yang remuk. Terlebih lagi, sedan tersebut juga membawa perlengkapan test drive yang tentunya tidak murah. Setidaknya, dari tabrakan hebat ini kita bisa tahu bahwa BMW 7 Series 2016 adalah mobil yang sangat kuat.

    KOMENTAR