Berita F1 2015: Dibelakang Felipe Nasr Ada Dukungan Kimi Raikkonen

    Berita F1 2015: Dibelakang Felipe Nasr Ada Dukungan Kimi Raikkonen

    SHARE
    Felipe Nasr Finish ke-5 di Grand Prix Australia
    Felipe Nasr Finish ke-5 di Grand Prix Australia

    MESINBALAP.com – Felipe Nasr, seorang pembalap Sauber yang memulai debutnya di F1 tahun ini mengaku bahwa dirinya bisa sampai ke titik ini, diantara faktornya adalah karena dukungan dari Kimi Raikkonen.

    Menurut Nasr, Raikkonen telah memberikan support dalam perjalanan karirnya di dunia balap mobil, khususnya ketika dia berada di tim Double R yang didirikan oleh Raikkonen dan dimanajeri oleh Steve Robertson.

    Nasr mengungkapkan bahwa Raikkonen ikut mengucurkan dana demi mendukung keberlanjutan karirnya saat keluarganya sendiri sudah tak mampu memberikan uang.

    Disisi lain, dukungan kuat juga didapatkan Nasr dari sponsor Banco do Brasil yang menunjukkan bahwa beberapa orang masih memandang dirinya sebagai ‘pay driver’ yang dapat kursi karena adanya sponsor.

    “Apa masalahnya jika aku punya sponsor di mobilku? Apa bedanya didukung oleh Red Bull dan mereka membayarmu untuk balapan dengan didukung oleh sebuah sponsor yang ingin bersamamu?”

    Bersama tim Sauber, Nasr mengawali karirnya di F1 dengan baik. Dengan finish di posisi kelima di Melbourne, dia telah menunjukkan bahwa dirinya masih di depan sejumlah saingan papan atas seperti Valtteri Bottas and Daniel Ricciardo.

    KOMENTAR