MotoPrix Solo 2015: Cerita Laptop Si Unyil, Tambah Cepat Berkat Elektronik

    MotoPrix Solo 2015: Cerita Laptop Si Unyil, Tambah Cepat Berkat Elektronik

    SHARE

    NDRT NHK CLD FDR PAPUA - MotoPrix Solo 2015 02MESINBALAP.com – Penggunaan perangkat lunak sekarang ini memang sudah merambah ke dunia balap, salah satu team yang berada di kepulauan paling timur Indonesia menggunakan peranti tersebut.

    Adalah team NDRT NHK CLD FDR PAPUA yang digawangi oleh Edi Gedek. Kalo lagi ngotak atik motor suka gedek-gedek dengerin lagu dangdut… hehehe, dengan jokinya yang bernama Dicky Rinaldy yang turun di kelas MP3.

    “Kerjaan saya memang terbantu dengan adanya laptop, gimana caranya biar motor bisa kenceng tinggal download aja terus masukin deh data yang ada ke motor”, ungkap Edi. Penggunaan laptop masih sebatas motor injeksi yang berguna untuk penyetelan CDI motor.

    Biar tidak di bilang gaptek bro, sekarang kan dah jamannya motor injeksi, pirantinya semua serba elektronik. Berbeda dengan motor yang masih menggunakan karburator. Om Edi gedak gedek sadar betul fungsi laptop, buktinya begitu motor selesai digass langsung deh di periksa motornya, kerusakan dan kekurangan pada motor menjadi fokus perhatianya.

    NDRT NHK CLD FDR PAPUA - MotoPrix Solo 2015 04

    Sewaktu QTT MP3 MotoPrix Solo kemarin Dicky Rinaldi berada di posisi 15 dengan waktu 49.802 dan hasil akhir dari perlombaan menempatkannya di posisi 9 dengan waktu 49.569. Nah terbukti kan, teknologi motor injeksi garapan om Gedek mampu mempercepat laju motor sang joki. Mungkin downlodtanya kurang banyak kali om…. hehehe

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR