MotoPrix Solo 2015 (MP6): Ini Kelasnya Upin Ipin, Gak Gampang Mewek Bro

    MotoPrix Solo 2015 (MP6): Ini Kelasnya Upin Ipin, Gak Gampang Mewek Bro

    SHARE
    Wahyu Nugraha - MotoPrix Solo 2015 Final MP6
    Wahyu Nugraha – MotoPrix Solo 2015 Final MP6

    MESINBALAP.com – Motor dari team ARYA 117 CREAMPIE yang ditunggangi oleh Wahyu Nugraha melaju kencang di trek sepanjang 1100 meter di Kejurnas MotorPrix Solo Minggu kemarin (5/04).

    Sehari sebelumnya (QTT) Wahyu Nugraha hanya menempati posisi ke-2 dengan cataan waktu 75,526. Di grid pertama ditempati oleh tiga pembalap dari tiga Provinsi berbeda yaitu Jawa Timur, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa tengah.

    Kelas MP6 adalah kelas yang nantinya akan melahirkan pembalap-pembalap handal Indonesia, jokinya imut banget… kalo lagi nggegas ganas broo, nggak kalah sama seniornya.

    Tampil sebagai pembuka acara 23 starter siap bertarung dan disaksikan oleh ribuan pasang mata, bahkan Faryd Sungkar promotor International ikut menyaksikan langsung. Sempat terlihat beberapa kali menggelengkan kepala, kagum dengan perjuangan adik-adik kita. Ada beberapa pembalap yang terjatuh tapi mereka nggak nangis tuhhh.. bangun langsung gass poll lagi.

    MotoPrix Solo 2015 (Kelas MP6)
    MotoPrix Solo 2015 (Kelas MP6)

    Selisih waktunya pun rapet banget, salah sedikit hilang kesempatan buat menang, 13 laps mereka lahap sampai habis. Wahyu Nugraha sebagai pemenangnya diikuti Pradana Boby dari Honda Simple Concept dan Mario SA Yamaha Yamalube.

    Sementara itu Aldy Setya Maheni yang memulai start dari posisi 11 harus puas finish di urutan ke-8. Katanya Aldy tahun depan akan dikontrak sama Team Yamaha.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR