Bos Pramac Racing Sambut Kebangkitan Ducati

    Bos Pramac Racing Sambut Kebangkitan Ducati

    SHARE

    Dovi QatarMESINBALAP.com – Manajer tim Pramac Racing Francesco Guidotti mengaku puas melihat penampilan Ducati di seri pembuka MotoGP 2015 di Losail Qatar. Dia memuji kesuksesan proyek Gigi Dall’Igna setelah Andrea Dovizioso berhasil menjadi runner-up di Losail tepat dibelakang Valentino Rossi.

    Disamping itu, Iannone yang menunggangi motor kedua Ducati GP15 juga berhasil naik ke mimbar di posisi ketiga. Praktis seluruh podium disapu bersih oleh pembalap Italia.

    “Melihat tiga orang Italia di tiga besar selalu menyenangkan. Ini bukan pertama kali kita melihat hal seperti ini, jujur saja itu merupakan hal biasa bertahun-tahun yang lalu,” kata Guidotti.

    “Jadi rasanya menyenangkan untuk melihat hal itu terulang lagi, khususnya saat di podium kau bisa melihat dua rider ducati. Itu sebuah kepuasan yang besar karena artinya prooyek Gigi Dall’Igna telah menjadi sangat kompetitif. Mungkin kita juga akan dapat keuntungan dari hal itu, meskipun kita tak seharusnya berpikir tentang hal itu sekarang.”

    “Kita harus bertahan pada jadwal kita dan biarkan para teknisi Ducati bekerja karena mereka sedang melakukan pekerjaan yang besar; mereka telah berhasil membuat GP15 yang baru menjadi efisien dalam mencatat waktu.”

    Guidotti juga merasa puas dengan upaya ridernya sendiri saat balapan malam di Qatar, meskipun ia kecewa setelah Hernandez kehilangan dua tempat pada putaran akhir, dengan duo Yamaha Tech 3 Bradley Smith dan Pol Espargaro masing-masing finish di urutan kedelapan dan kesembilan.

    KOMENTAR