Jelang Kejurnas Drag Bike Indramayu 2015: Dilema Promotor Antara Untung dan Gengsi

    Jelang Kejurnas Drag Bike Indramayu 2015: Dilema Promotor Antara Untung dan Gengsi

    SHARE
    Jelang Kejurnas Drag Bike Sirkuit Perum Pertamina Indramayu, Minggu 12 April 2015
    Jelang Kejurnas Drag Bike Sirkuit Perum Pertamina Indramayu, Minggu 12 April 2015

    MESINBALAP.com – Banyaknya jumlah starter untuk kelas Bracket 9 detik sudah pasti menguntungkan, terutama panitia dengan senang hati menerima peserta yang ingin mendaftar. Tapi tahukah anda, ternyata untuk kelas para raja balap sepi, starternya orangnya itu-itu saja.

    Dan yang menang ya orang itu tadi, meski jumlah starter sementara terhitung 380 orang. Padahal kelas yang paling kita nantikan dan bikin semangat buat nonton ya kelasnya para raja. Atau sekarang kita ganti namanya bukan kelasnya para raja lagi tapi diganti menjadi kelas para Panglima.

    Untuk membangun sebuah motor saja bro perlu dana yang tidak sedikit, puluhan juta uang keluar. Belum lagi untuk perawatan, body cute dan pady cure. hehe.. Kita juga harus mengakui berkat merekalah dunia drag bike jadi rame seperti sekarang ini. Hampir semua media baik media online atau media cetak memlih berita kelasnya para raja sebagai topik.

    M. Arif , Kawahara Team
    M. Arif , Kawahara Team

    Senada dengan MesinBalap: “Saya masih bisa memaklumi kalo kelas open sepi starter. Biayanya mahal, satu-satunya harapan ya di akhir seri kan hadiahnya lumayan gede”, ungkap M.Arif selaku perwakilan Kawahara Team. Mengandalkan joki Galih Dwi asal Boyolali. Ehhh… Sabrina juga turun lho besok. Belum sempat MesinBalap interview tu cewek dah balik ke hotel. Capek katanya. Team Botuna hanya mengamini ucapan M.Arif.

    Bahkan ada lho bro pembalap top yang mengikuti kelas bracket, alasanya sederhana saja buat tambah-tambah uang saku. hehehe… Nah lho, pihak promotor tentunya kagak mau rugi, dari kelas bracket dan kelas lokal lah mereka banyak mendapat pemasukan.

    Jumlah Starter Sementara Terhitung 380
    Jumlah Starter Sementara Terhitung 380

    Sampi kapan kelas para raja akan sepi, haruskah promotor mereka tersisih dari kelas di bawah mereka? Untuk kelas Bebek, Sport di bawah 150cc, Sport diatas 150cc dan kelas FFA setelah balapan akan dilakukan penimbangan. Namanya juga Kejuaraan Nasional wajib ditimbang. Oke bro… tunggu Update selanjutnya besok pagi.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR