Jelang Drag Bike Indramayu 2015: Setingan Belum Pas, Eko Chodox Galau Jilid...

    Jelang Drag Bike Indramayu 2015: Setingan Belum Pas, Eko Chodox Galau Jilid II

    SHARE
    Motor Eko Chodox di Kejurnas Drag Bike Perum Pertamina Indramayu 2015
    Motor Eko Chodox di Kejurnas Drag Bike Perum Pertamina Indramayu 2015

    MESINBALAP.com – Salah satu kelas yang paling ditunggu di event Kejurnas Drag Bike Indramayu 2015 adalah kelas FFA (Free For All). Tempat berkumpulnya para monster, kok monster? Serem deh…

    Itu karena Kuda besinya kelewat kenceng bro, untuk jarak 201m saja bisa ditempuh 6,776 detik yang sekarang masih dipegang sama joki asal semarang yakni Eko Sulistio Chodox yang akrab dikenal dengan Eko Chodox.

    Untuk event Jawa Tengah pun kelas FFA belum ada yang bisa mengganggu kedigdayaan Mas Eko, ingat ini bukan Eko Patrio bro. heheh… Di event Drag Bike yang diadakan di Kota Indramayu kali ini, ternyata ada yang mengganggu konsentrasi doi. Kira-kira apa ya??

    Gara-garanya bebeknya belum kuenceng larinya bro. Selepas Event yang diadakan di kota Semarang kemarin, motornya dah diseting ulang sama mekanik Simple Concept Kopi Ole. Ternyata sampai berita ini ditulis belum ketemu setingan yang pas. Gitu curhatnya Eko, jangan-jangan yang diseting bebek perempuan bro, makanya dia ogah-ogahan buat lari. hehe

    Eko Sulistio Chodox
    Eko Sulistio Chodox

    Untuk event besok pagi team Simple Concept tampil all out. Semua motor andalan keluar kandang. Seharusnya memang gicu… kan banyak team kondang yang datang dan kualitas balapnya dah nggak usah diragukan lagi.

    Dari Jawa Timur ada Team R9 VRC KAWAHARA, sedangkan dari Jakarta ada TDC RACING 68, wah pokoknya banyak deh. Dijamin besok pagi bakalan seru.(Rep/Dian)

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR