MotoGP Austin 2015: Rossi Bicara Soal SSG M1 dan Kecewa Stoner Gak...

    MotoGP Austin 2015: Rossi Bicara Soal SSG M1 dan Kecewa Stoner Gak Hadir

    SHARE
    Valentino Rossi Gass Poll saat Kualifikasi Q2 MotoGP Austin 2015
    Valentino Rossi Gass Poll saat Kualifikasi Q2 MotoGP Austin 2015

    MESINBALAP.com – Musim ini peningkatan yang dibawa Yamaha YZR-M1 cukup pesat, itu terbukti sejak FP3 sampai kualifikasi MotoGP Austin kemarin yang mana catatan waktu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo terus membaik.

    Dalam dua musim yang lalu tim Garpu Tala seakan menjadi macan ompong di sirkuit COTA, sampai-sampai Lorenzo merasa tertekan di Austin tahun lalu dimana dia lakukan jump start di awal lomba. Untuk tahun ini bagaimana bro?

    “Saya senang karena kami telah banyak meningkatkan motor dalam sektor pengereman dibandingkan tahun lalu. Seamless gearbox juga sangat membantu kami dan juga setingannya. Saya pikir itu masalah utamanya. Di atas kertas ini merupakan salah satu trek lebih sulit buat kami. Tapi yang pasti ini akan menjadi balapan yang sulit”, ujar The Doctor sembari bilang bahwa GAP mereka tak terlalu jauh dengan Marquez.

    Nampaknya Rossi ingin mengakhiri masa suram Yamaha di sirkuit Austin, malah targetnya Rossi harus terus menempel Marquez, lalu podium. “Sepertinya kami sekarang lebih dekat dengan Marquez. Itu adalah target kami. Kami harus berusaha menjalani balapan yang indah dan naik podium”, lanjut om Rossi.

    Lalu 9 kali juara dunia MotoGP itu juga menyebut soal nama Casey Stoner, yang akhir-akhir ini dirumorkan balik ke MotoGP dan mengantikan posisi Pedrosa.

    “Setulusnya saya tidak berharap Casey ingin kembali. Tapi yang pasti malu karena sangat menarik bisa mengisi grid dengan level di MotoGP sekarang. Stoner juga merupakan salah satu pembalap terbaik dari tahun-tahun terakhir”, ungkap Rossi yang tampaknya benci-benci rindu sama Stoner. hehehe

    KOMENTAR