Drag Bike Indramayu 2015 (Kelas Matic 155cc): Ayip Rosidi Menggoyang Indramayu, Tembus...

    Drag Bike Indramayu 2015 (Kelas Matic 155cc): Ayip Rosidi Menggoyang Indramayu, Tembus 07.904 Detik

    SHARE

    Drag Bike Indramayu 2015 (Kelas Matic 155cc) 01MESINBALAP.com – Di event Kejuaraan Nasional Dragbike bertempat di Komplek Pertamina Indramayu yang paling banyak menyita perhatian yaitu di kelas matic 150cc. Gimana tidak di kelas ini berkumpul pembalap-pembalap top seperti Eko Chodox Semarang, Rully PM kebumen, Asep Robot Sumedang, Acong Samsoenet Jakarta dan pembalap top lain.

    Tapi siapa sangka Ayip Rosidi berhasil menjadi top of the top nya minggu ini. Pemuda asal kota Karawang ini membuat sejarah baru di kota mangga. Artinya motor garapan Ondi dari team Wahana Baru Motor Bandung ini sudah mantabb.

    “Motornya tanpa harus naik stroke. Dengan menggunakan piston milik Honda Sonic dengan diameter 55 yang dapat mengumpan energi saat diletik sama busi”, ujar kliker yang nggak ada capeknya. Dengan menggunakan klep in 28 ex 24 supaya tidak takut nyangkut di piston.

    “Untuk kompresi bermain di angka rendah 0,5, alasanya cari selamat dan demi keamanan piston biar nggak patah. Bahan Bakar menggunakan Pertamax Plus supaya tenaga motornya maksimal.”

    Drag Bike Indramayu 2015 (Kelas Matic 155cc) 02

    Di belakangnya ada motor dari team Baitech, yang menempati posisi kedua dengan waktu tempuh 08,146 detik. Terpaut hampir satu detik dari pemenang lomba. Ayip Rosidi untuk daerah Jawa barat termasuk pembalap yang memiliki jam terbang yang cukup lama.

    Doi pernah juga turun di Jawa tengah, tapi kalah bersaing dengan pembalap Jawa tengah. Sewaktu ditemui doi merasa senang, setidaknya bisa mengobati kekalahan di event Sukoharjo beberapa waktu yang lalu.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR