Drag Bike Indramayu 2015 (Kelas Bebek 4T TU 200cc): Joki Top Jawa...

    Drag Bike Indramayu 2015 (Kelas Bebek 4T TU 200cc): Joki Top Jawa Tengah Diasapi Yudhistira Jebif Karawang

    SHARE

    Drag Bike Indramayu 2015 (Kelas Bebek 4T TU 200cc) 01MESINBALAP.com – Perang besar terjadi di kelas Bebek 4T TU 200 di Kejurnas Drag Bike Indramayu 2015, masing-masing team sudah mempersenjatai bebek pacunya. Bebeknya susah diatur bro, belum disuruh lari malah dah lari duluan, maksudnya lagi pada pemanasan. hehehe

    Suara bebeknya juga bikin suasana makin memanas…kwek kwek, itu mah bebek adus kali yang ini suaranya brum brumm.. langsung diajak ngebut di trek sepanjang 201m. Jokinya pun jauh hari sudah siap tempur. Kota Indramayu dan ratusan pasang mata menjadi saksi di gelaran Kejuaraan Nasional Dragbike Seri 2 Region 2.

    Dari kubu MMS Racing Kay membawa motor jagoan balapnya yang digas oleh Yudistira Jabif. Sememtara itu seterunya yang berasal Jawa Timur dari team R9 VRG Kawahara, yang dikordinir oleh mekanik top banget. Kok top banget, lha iya lah siapa sich yang nggak kenal ama doi yang terkenal, motornya kan selalu pake knalpot R9. Mengandalkan duet maut Zaenal Aripin dan Abi Susanto yang berhasil menempati posisi 2 dan 3.

    “Balapan akan sulit ditebak siapa yang tercepat nantinya, sainganya berat semua, dari segi motor dan fisik pembalap kami sudah siap”, ungkap tuner asal Karawang sebelum balapan dimulai. Ternyata eh ternyata yang berhasil mencatat waktu tercepat Yudhistira Jebif dari team MMS Racing Kay dengan waktu 07.426 detik.

    Drag Bike Indramayu 2015 (Kelas Bebek 4T TU 200cc) 02

    “Sewaktu start motornya nggak liar, enak dibawa tenaganya pun nggak ada habisnya”, ungkap Yudhistira sang juara.

    “Dengan waktu satu bulan kami mempersiapkan diri buat event yang sekarang, untuk kompresi 13/2 sesuai dengan kemauan joki. Dia minta agar tenaga bawahnya jangan terlalu galak. Biar bisa menaklukan sensor satu titik, durasi kem 275 in 24mm out 22mm untuk mengatur buka tutup klep”, ungkap pawang di balik suksesnya Yudhistira.

    Oke selamat buat team MMS Racing Kay, jangan lupa tu bro kasihan bebeknya kepanasan, masa dah menang nggak disuruh berteduh dulu, beliin minum lah atau kasih makan…entar ngambek nggak mau lari lagi. hehehe

    KOMENTAR