Dragbike Indramayu 2015 Kelas Matic TU 300cc: Diserbu Matic Tangguh Pulau Jawa,...

    Dragbike Indramayu 2015 Kelas Matic TU 300cc: Diserbu Matic Tangguh Pulau Jawa, Matic Vincent Tak Gentar

    SHARE

    Dragbike Indramayu 2015 Kelas Matic TU 300cc 01MESINBALAP.com – Perang hebat terjadi di Indramayu, jarang terjadi di event dragbike baik event Nasional atau event Daerah. Team R9 VRG KAWAHARA mengandalkan duet Zaenal Aripin dan Ahmad Rifai dikepung oleh team-team kondang, DANS FEAT ZMS RACING dengan joki Saiful cibef dan Ayip Rosidi, YONG MOTOR NANO-NANO dengan Eko chodox dan Fendi Pendol.

    Sekedar mengulang kalo matic R9 VRG KAWAHARA asal Jawa Timur itu memiliki best time 07.340 detik. Matic yang jokinya Zaenal Aripin bisa pulang dengan membawa hasil yang sangt positif. Walaupun di kelas FFA menempati posisi ke 5 masih kalah cepat sama Ninja-nya Eko Chodox.

    Ni matic tidak gampang lho bro, buat nyetingnya Ahmad Fauzi selaku kliker terpaksa memutar otaknya, suhu panas kota Indramayu yang menjadi alasan utamanya.

    Bisa tembus waktu segitu kalo bukan vincent dalang dari semuanya sulit bro.. Lihat aja pembalap asal Semarang Fendi pendol yang katanya dah mulai serius bikin motor matic. Tapi nggak kenceng-kenceng maticnya. Untuk sport standard Fendol jagonya, terbukti dah dua kali menang, Semarang dan Indramayu.

    Dragbike Indramayu 2015 Kelas Matic TU 300cc 03

    Matic yang mempunyai kompresi 14,2 untuk menyalurkan kabut bahan bakar menggunakan piston 66 La yang mempunyai diameter 86. Untuk klep menggunakan SPS yang katanya dah di Custom, in 34 dan out 30. Sewaktu ditemui kliker katanya mau berbagi ilmu. hehe

    Biar maticnya bisa lari kenceng terus doi selalu memberi penyegran pada onderdil motor. Jangan sampai ada onderdil yang sudah kadaluwarsa masih terpasang di motor. Yang paling utama sewaktu melakukan penyetingan sebelum balapan, karburatornya diperiksa apakah berfungsi atau tidak. Maksudnya jarum yang ada di dalam karburator.

    Ok bro… selamat untuk R9 VRG KAWAHARA yang sudah mengharumkan nama Jawa Timur di pentas nasional.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR