Jelang MotoGP Argentina 2015: Rossi Ingin Lebih Lama di MotoGP

    Jelang MotoGP Argentina 2015: Rossi Ingin Lebih Lama di MotoGP

    SHARE

    Rossi AustinMESINBALAP.com – Valentino Rossi mengaku tak ingin pensiun dari MotoGP setelah kontraknya bersama Yamaha berakhir pada tahun 2016 mendatang, walau usianya tergolong tak muda lagi. Rossi ingin lebih lama lagi di ajang balap MotoGP.

    Seperti kita ketahui Rossi terikat kontrak selama dua tahun dengan Yamaha dan kotraknya expired akhir musim depan. “Saya punya kontrak selama dua tahun (dengan Yamaha) dan saya berharap itu bukan yang terakhir”, ungkap The Doctor.

    Tidak jelas kemana Rossi akan berlabuh setelah kontraknya berakhir dengan Yamaha, namun dirinya punya target juara dunia lagi sebelum memutuskan pensiun. Dan musim ini pun menjadi salah satu musim terbaik Rossi setelah kembali ke Yamaha pada tahun 2013.

    “Memimpin klasemen setelah dua balapan itu tidak terlalu penting karena kejuaraan ini sangat panjang. Namun itu tetap baik karena setelah Austin kami masih di posisi puncak klasemen dan trek ini (Austin) adalah salah satu trek yang paling sulit bagi Yamaha”, ceritanya.

    Yap Rossi saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP dengan total 41 poin, atau unggul 1 poin dari Andrea Dovizioso. Sedangkan Marc Marquez di posisi 3 klasemen dengan mengantongi 36 poin.

    KOMENTAR