Jelang MotoGP Argentina 2015: Lorenzo Berharap Banyak, Katanya M1 Bagus Disana

    Jelang MotoGP Argentina 2015: Lorenzo Berharap Banyak, Katanya M1 Bagus Disana

    SHARE

    Lorenzo MotoGP AmerikaMESINBALAP.com – Jorge Lorenzo mengaku punya banyak harapan di ronde ketiga MotoGP 2015 yang akan dilangsungkan di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Minggu 19 April 2015. Katanya Lorenzo sirkuit ini cocok buat Yamaha.

    Sejak seri pembuka MotoGP Qatar hingga Austin pekan lalu Lorenzo tak mampu tampil maksimal. Banyak alasan yang diutarakannya mulai dari melorotnya gabus helm di Losail hingga penyakit bronkitis yang dideritanya sepanjang GP Austin pekan lalu.

    “Setelah finish keempat lagi di Austin saya berharap siap menghadapi Argentina untuk mencoba mencari momentum. Saya pikir kami telah memecahkan balapan pertama, dimana kami berjuang lebih karena mengalami masalah yang berbeda”, kata Lorenzo.

    “Kami kelima di klasemen tapi ini masih awal. Saya merasa oke dalam hal mengendarai dan juga dengan motor. Sayangnya saya sakit sepanjang minggu lalu di Austin dan saya tidak bisa berada dalam kondisi yang sempurna untuk memperjuangkan podium.”

    Lorenzo mengklaim bahwa sirkuit Termas ini sangat cocok buat Yamaha M1, walaupun faktanya tahun lalu yang menang Marc Marquez bersama Honda RC213V. Kan musim lalu podium 1-2 GP Argentina diborong Marquez sama Pedrosa.

    Lorenzo Austin

    “Saya berharap Argentina akan klop dengan kami. Di Termas sirkuitnya cukup bagus dan bahkan tahun lalu saya tidak dalam kondisi yang optimal tapi masih bisa naik podium. Itu trek yang cepat dengan tikungan yang sangat bagus dan saya kira ini adalah berita bagus untuk motor kami”, pedenya.

    KOMENTAR