Jelang MotoGP Argentina 2015: Rossi Kepikiran Soal Aspal Sirkuit

    Jelang MotoGP Argentina 2015: Rossi Kepikiran Soal Aspal Sirkuit

    SHARE

    Rossi Austin FPMESINBALAP.com – Sembilan kali juara dunia Valentino Rossi siap melancong ke Argentina dalam rangka ronde ke-3 MotoGP 2015. The Doctor mengaku belum pasang target, yang penting istirahat dulu, begitu katanya. Lagi pula ia juga kepikiran masalah aspal sirkuit.

    Hasil bagus yang diraihnya di Qatar dan Austin membuatnya bercokol di klasemen sementara MotoGP 2015, walau selisihnya hanya 1 poin dengan Andrea Dovizioso. Masih ada kesempatan, kan musim 2015 masih sangat panjang bro.

    “Saya senang ke Argentina karena saya suka trek ini. Kami berharap kondisi aspalnya telah membaik dibandingkan dengan tahun lalu, karena trek dan layoutnya bagus”, ujar The Doctor atau bahasa Indonesianya pak Dokter. hehehe

    Senada dengan Lorenzo, Rossi juga berpendapat jika layout sirkuit Termas itu sangat cocok buat Yamaha YZR-M1.

    “Itu juga bukan sirkuit yang buruk untuk YZR-M1 tapi pertama-tama kami perlu istirahat beberapa hari dan kemudian kami akan berusaha fokus dan siap menjalani balapan.

    Tahun lalu Rossi finish di posisi ke-4 di Argentina di belakang Trio Spanyol yakni Marquez, Pedrosa dan Lorenzo. Artinya hasil bagus yang dicetak Yamaha di GP Argentina musim lalu hanya posisi 3-4, lalu bagaimana dengan tahun ini?

    KOMENTAR