Motocross Purwokerto 2015 Kelas Minimoto: Bibit-Bibit Muda Siap Beradu

Motocross Purwokerto 2015 Kelas Minimoto: Bibit-Bibit Muda Siap Beradu

SHARE

Motocross 2015 Seri 2 Purwokerto Kelas Minimoto 01MESINBALAP.com – Kejurnas Motocross 2015 Seri 2 juga mengahadirkan kelas upin ipin di sirkuit Gerak Serayu Purwokerto, Minggu (19/04). Maksudnya ini kelasnya ajang pencarian bakat bibit-bibit muda berkualitas sebelum mereka melangkah ke kelas yang lebih tinggi nantinya.

Para pembalap muda ini nantinya diharapkan akan menjadi grastrecker-grestrecker yang handal, gitu harapan om Orin Sugawa selaku promotor yang tidak pernah mau dipuji ganteng, malu sama umur katanya. hehehe

Di sirkuit Bendung Gerak Serayu Purwokerto nama Kelana Humphrey sedang menjadi buah bibir diantara para crosser yang lain. Gimana tidak penanpilanya menawan di seri sebelumnya di Cibinong, yang berhasil menaiki podium ketiga untuk pengumpulan point sementara ni anak berada di peringkat pertama.

Kelana merupakan putra dari Dustin Humphrey asal negeri Paman Sam dan ibu yang berasal dari pulau dewata. Sejak usia 4 tahun emang sudah hobi ngetrek, waktu itu masih pake sepeda onthel bro, belum pake motor seperti sekarang.

Kelana Humphrey
Kelana Humphrey

Pernah suatu hari di suruh mandi sama emaknya eee… malah balapan sepeda sama teman-temanya waktu itu hari sudah sore, begitu cerita Mirawati Dian Rochmani.

Pernah juga lho sewaktu ikut event kejurda Kelana diejek orang, malahan di suruh pulang, katanya masih terlalu kecil buat ikut. Kata team lawan yang sirik sama Kelana. Kelana pun berhasil membalas ejekan orang tadi dengan finis di urutan keempat. Horeee…tepuk tangan dong. hehe

Motocross 2015 Seri 2 Purwokerto Kelas Minimoto 02

Untuk besok pagi Kelana harus bersaing ketat dengan Panji Topan asal Cikarang dan Rayalden Sanjaya dari Jawa Tengah. Karena mereka memiliki catatan waktu terbaik pertama dan kedua. Sedangkan Kelana di peringkat keempat.

Eiittt ngomong-ngomong dah sunat belum nich… sambil tersipu malu pengagum Spiderman ini berkata belum.

GALERI FOTO:

KOMENTAR