Motocross Purwokerto 2015 (Kelas Moto 1 MX2): Si Bule Ngobrak Abrik Joki...

Motocross Purwokerto 2015 (Kelas Moto 1 MX2): Si Bule Ngobrak Abrik Joki Nasional

SHARE

Timnya Lewis StewartMESINBALAP.com – Sesuai dengan peraturan Ikatan Motor Indonesia (IMI) tentang pengunaan bahan bakar. Yaitu mengunakan bahan bakar Pertamax Plus. Ternyata tidak begitu berpengaruh pada laju kecepatan motor, buktinya Lewis Stewart mampu meraih podium pertama di event Motocross Purwokerto kemarin.

“Sama saja soal laju motor tidak begitu berpengaruh. Yang sedikit membedakan itu pada waktu keluar tikungan. Kalo menggunakan Pertamax Plus tenaga motor masih bisa kita tahan. Begitu digas lagi tenaganya kurang jika dibandingkan dengan menggunakan bensol”, ungkapnya.

Motocross Purwokerto 2015 (Kelas Moto 1 MX2)

Dengan menggunakan kompresi rendah pertimbangannya suhu kota Purwokerto hari ini cerah, yoi bro itu emang ilmu para kliker top. Bukan hanya di dunia grastrack, dragbike dan roadrace pun menggunakan kompresi rendah. Dengan alasan yang sama yaitu faktor cuaca. Motor keluaran tahun 2015 durasi 272, biar kabut bahan bakarnya lancar kleep in 35 out 57 dirasa pas untuk setingan motor ungkap pria bekulit sawo mateng ini.

Untuk jalannya lomba sendiri, di tikungan awal Agi Agassi asal Jawa Timur sempat tertinggal oleh Stewart katanya sich motornya belum panas. Baru pada putaran ketiga bisa berada di garis terdepan. Susul menyusul sempat terjadi begitu memasuki 10 menit terakhir laju om bule nyaris tidak tersentuh.

Lewis Stewart
Lewis Stewart

Bahkan bisa Over Lap 2 kali. Jago banget ni bule…. di kota mendoan aja bisa ngobrak abrik pembalap lain. Apalagi nanti di seri berikutnya di Jawa Timur. Tempat ni bule tingal, hi… jadi gemes ama ni bule pengen tak cubit.

Agi Agasi yang berada di peringakat kedua “Kondisi sirkuit ideal untuk balapan garuk tanah, kepenginya bisa tanding lagi dengan pemenang. Trus terang masih penasaran….memang hebat, nggak mudah buat kalahin dia”, nah gitu dong sportif. Walaupun penasaran… iya ngga bro, kan masih ada event berikutnya.

GALERI FOTO:

KOMENTAR