MotoGP Argentina 2015: Jarvis Bilang itu Salah Marquez Sendiri

    MotoGP Argentina 2015: Jarvis Bilang itu Salah Marquez Sendiri

    SHARE
    Lin Jarvis berkomentar pasca insiden Rossi-Marquez di GP Argentina
    Lin Jarvis berkomentar pasca insiden Rossi-Marquez di GP Argentina

    MESINBALAP.com – Managing Director Movistar Yamaha, Lin Jarvis, angkat bicara soal insiden senggolan yang terjadi antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez tepat 2 lap sebelum garis finish di GP Argentina Minggu kemarin.

    Jarvis menilai bahwa tragedi kemarin itu terjadi karna kesalahan Marquez sendiri. Menurutnya gaya MM terlalu agresif, terlalu bernafsu mengejar Rossi kemarin, padahal jaraknya terlalu dekat. Akibatnya Marquez langsung kesepak keluar trek, untunglah doi tidak cedera.

    “Sayangnya Marc melakukan kesalahan, sebenarnya dua kali melakukan kesalahan. Karena setelah dia menyalip Rossi dia mencoba menempelnya terlalu cepat dan terlalu agresif”, ujar Lin Jarvis yang mencoba menilai dari sudut pandangnya.

    Managing Director Yamaha Factory Racing tersebut juga berceramah harusnya MM mundur dikit lah, maksudnya biar ada jarak sedikit sebelum menyalip Rossi lagi di sektor berikutnya. Kan kemarin ban depan motor MM terbang selepas disepak ban belakang M1 Rossi. hehehe

    “Setelah senggolan pertama saya pikir dia harus mundur sedikit, karena jelas Valentino lebih cepat di lomba ini. Makanya itu dia kembali menempelnya lagi dan terlalu dekat ketika Vale berbelok, maaf banget tapi itu kesalahan Marc sendiri”, kata bos Yamaha itu kepada reporter MotoGP.

    KOMENTAR