Motocross Purwokerto 2015 (Kelas 50cc): Zidane Juara, Kelana Sedang Beruntung

Motocross Purwokerto 2015 (Kelas 50cc): Zidane Juara, Kelana Sedang Beruntung

SHARE

Motocross Purwokerto 2015 (Kelas 50cc) 05MESINBALAP.com – Kelas Upin Ipin 50cc menjadi segmen pembuka di event kejurnas Motocross Purwokerto yang berlangsung di sirkuit Bendung Gerak Rawalo, Minggu kemarin. Perasaan bercampur aduk bro.. kalo ente liat adik-adik kita ini bermain Motocross.

Antara kagum, kasihan dan lucu. Kagumnya mereka tanpa malu menunjukan kemampuan mereka mengendarai motor mini di hadapan ribuan penonton. Kasihannya kalo pas lagi ada yang jatuh atau saling bersenggolan dengan pembalap yang lain. Duh kasihan banget. Lucunya… imut sekali pembalapnya, apalagi kalo pas lagi jalan menggunakan peralatan tempur mereka.

M Zidane
M Zidane

Adalah M Zidane pembalap asal Jawa Timur dari team WTJ GROUP NMT ARDIANS AUTHEN X SND. Yang menjadi pemenangnya, motornya di percayakan ke mekanik Rizki dan Pak Kuncung. Sewaktu ditemui doi yang masih bersekolah di kelas tiga di kota tempat kelahiran bapak proklamator kita Blitar. Tersenyum puas, bahkan catatan waktunya pantastis, gap satu lap dengan pembalap di belakangnya.

Perlawanan sengit sempat di berikan oleh Sheve Putrinya Ardiansyah, bahkan sempat saling susul menyusul. Tapi sayang seribu sayang tinggal 2 menit waktu tersisa Sheva terjatuh dan bangunya agak lama.

Sheva
Sheva

Sehingga bisa disusul sama Kelana dan Panji Topan. Namaya anak-anak tidak terima dengan kekalahan Sheva sempat menangis. Bahkan di ambil photonya pun kagak mau. Tu bisa dapet photonya nyuri kesempatan bro hehehee…. maaf ya dik Sheve.

Kalo di ajak ngomong ni cewek mau…. katanya tidak akan mengulangi lagi kejadian hari ini di seri berikutnya. Tetep semangat pokoknya.

GALERI FOTO:

KOMENTAR