Motocross Purwokerto 2015: Profil Team Balap Motocross Asal Yogyakarta

Motocross Purwokerto 2015: Profil Team Balap Motocross Asal Yogyakarta

SHARE

Suzuki Evalube Team 01MESINBALAP.com – Team Suzuki Evalube KYT IRC MX Racing Team yang tampil di event garapan Bio Racing asal kota mendoan Purwokerto tampil memukau. Meskipun kalah bersaing dengan team Kawasaki, Yamaha dan Honda.

Team tersebut digawangi oleh Irwan Ardiansyah, siapa sich yang ngga kenal dengan owner asal kota pelajar ini. Kenal kan bro… yup bener banget adiknya dewa Roadrace Indonesia yaitu Hendriansyah.

Team itu mengandalkan duet Raffi Ade yang turun dikelas 85cc dan Aldi Lazaroni. Bicara soal prestasi nama Aldi Lazaroni punya segudang prestasi, pertama kali mengikuti race pada tahun 2000 yaitu Motocross National Championship, lalu tiga tahun kemudian mengikuti FIM UAM Asian Motocross.

Pada tahun 2004 dan tahun 2005 berhasil menduduki peringkat pertama di Motocross National Championship dan FIM UAM Asian Motocross, keduanya di kelas 85cc. Di Kejuaraan Nasional Motocross seri ke 2 Purwokerto Aldi hanya mampu finish di urutan ketiga untuk kelas SE 125cc MX2. Kalah dari duet maut Lewis Stewart dan Agi Agassi dari team PERTAMAX RACING HUSQVARNA INDONESIA.

Raffi Ade
Raffi Ade

Tahun lalu Suzuki sukses menjadi kampiun di ajang Indoprix dan IRS untuk kelas 150cc. Di ajang Motocross dunia pun Suzuki pernah menorehkan tinta emas. Dari pihak pabrikan sudah mensuport penuh Suzuki Evalube KYT IRC MX Racing Team.

Nach…om Ardian..modal pembalap sudah ok banget, suport juga sudah. Kami tunggu om kiprah Suzuki di dunia Motocross Indonesia, biar tambah rame gitu… semoga sukses di seri berikutnya di Jawa Timur.

GALERI FOTO:

KOMENTAR