Motocross Purwokerto 2015: Produk Dalam Negeri Dukung Penuh Team Bali MX2

Motocross Purwokerto 2015: Produk Dalam Negeri Dukung Penuh Team Bali MX2

SHARE

Team Bali MX2 Motocross Purwokerto 2015 01MESINBALAP.com – Sejarah panjang nan berliku telah dilalui oleh team motocross asal pulau dewata yaitu Bali MX2. Melahirkan pembalap-pembalap top adalah tujuan utama mereka. Team yang terbentuk lima tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2006, tidak jarang lho bro ada team yang kurun waktu lima tahun selalu eksis di dunia motocross Nasional.

“Alasan utama kami bekerja sama dengan team Bali MX2 adalah Team Work solid banget, terlihat kan banyak pembalap yang terlahir dari team ini dan juga sebagai ajang promosi kalo produksi dalam negeri bisa bersaing dengan produk yang lain. Saat ini baru team Bali MX2 yang (kami) sokong sepenuhnya”, ungkap Agung Cahyono selaku Brand Activation Corsa MC kepada MesinBalap.

Di Kejuaraan Nasional kali ini pihak Corsa mengeluarkan salah satu ban andalan mereka. Corsa Mt Cros X yang memiliki keunggulan, bagian pinggir ban soft dan bagian tengan hard. Dengan maksud ketika terjadi hentakan yang keras pada waktu pembalap habis melakukan lompatan pembalap akan merasa nyaman.

Mengandalkan pembalap Diva Ismayana pada kelas SE 125cc MX2 Junior doi hanya mampu finish diurutan kedua. Kalah cepat dengan Delvintor Alfarizi dari team CRAGLOSS AHRS KAWASAKI yang di gawangi sama Asep Hendro.

Team Bali MX2 Motocross Purwokerto 2015 02

Untuk bibit baru team Bali MX2 ada Maliki Somma yang berjaya di kelas SE 65cc, putra dari bapak Piggy. Nadya Salsa Dewi pembalap perempuan yang masih berumur 12 tahun bersekolah darma Saba Bali.

GALERI FOTO:

KOMENTAR