Buick Envision Dapat Mesin Baru 7-Percepatan di China

Buick Envision Dapat Mesin Baru 7-Percepatan di China

SHARE
Buick Envision 20T
Buick Envision 20T

MESINBALAP.com – Mobil SUV Buick Envision telah mulai dijual di China sejak bulan Oktober 2014, namun divisi automobile General Motors ingin segarkan suasana dengan memperkenalkan varian baru dengan mesin yang berbeda, yakni Envision 20T.

Tidak seperti Envision 28T yang meluncur tahun lalu, Envision 20T dilengkapi mesin lebih kecil berkapasitas 1,5 liter, empat silinder, dengan injeksi langsung dan turbocharger. Unit tersebut dipadukan dengan transmisi baru dual-clutch DCG tujuh-percepatan, serupa dengan yang digunakan oleh all-new Chevy Cruze spek China.

Tersedia dalam dua pilihan sistem penggerak front-wheel drive dan all-wheel drive, Envision 20T mendapatkan mesin terkuat GM dari line-up Ecotec generasi terkini, 1.5T SIDI, yang mampu menghasilkan tenaga 166 HP pada rotasi 5.600 rpm dan torsi 250 Nm pada rotasi antara 1.700 rpm dan 4.400 rpm.

Dilengkapi dengan fitur start/stop sebagai standar, mesin Envision mengkonsumsi bahan bakar rata-rata 35,6 mpg atau 6,6 liter/100 km. Ini memenuhi standar emisi maju National V di China. Buick Envision sendiri akan memasuki pasar pada bulan ini dengan harga mulai dari RMB 219.900 atau sekitar Rp 455,6 juta.

Konsumen yang menginginkan Envision dengan power yang lebih besar dapat memilih model 28T yang mengemas mesin bensin berkapasitas 2,0 liter dengan injeksi langsung dan turbocharger, yang mampu menghembuskan daya 256 HP dan torsi 353 Nm. Bagaimanapun juga, untuk opsi ini pilihan transmisi yang tersedia hanya enam-percepatan otomatis.

New Buick Envision 20T

Semenjak peluncurannya pada bulan Oktober tahun lalu, Buick Envision 28T telah menjadi pemimpin di segmen SUV kelas atas di China, dengan penjualannya yang menembus angka 40.000 unit. Sekarang dengan hadirnya model 20T, Envision akan menawarkan pada pelanggan dua mesin yang berbeda dengan delapan varian.

KOMENTAR