Jelang Yamaha Cup Race Seri 1 Purwokerto 2015

    Jelang Yamaha Cup Race Seri 1 Purwokerto 2015

    SHARE

    foto_motoprix_solo_04MESINBALAP.com – Kota Purwoerto minggu ini akan kebanjiran lagi, siap-siap bro. Kali ini banjirnya bukan sembarang banjir..kook bisa. Lha iya lah, yang akan datang para pembalap top didikan dari Yamaha Racing. Tepatnya di Gedung Olah Raga satria purwokerto. Kalo minggu kemarin kota Purwokerto setelah bertapa selama enam tahun, akhirnya turun gunung juga. Kejuaraan Nasional Motocross di Bendung Gerak Serayu.

    “Yamaha Cup Race sendiri memiliki tujuan pencarian bakat buat racer-racer yang ada di daerah. Nah, bagi racer pemula yang ingin turun gelanggang inilah saatnya nunjukin kalo lo punya bakat. Tentunya di event yang resmi dong bukan di jalanan. Dah kagak jamanya ngetrek di jalan raya, tiap minggu aja ada event”, kate om Subhan Aripin sewaktu ditemui di bendung gerak kemaren.

    Untuk kelas pemula sendiri akan ada kelas Bebek 125cc 4T Tune Up Pemula dan Bebek 115cc 4T Tune Up pemula dan Bebek 115cc 2T pemula. Lha kok bebek kabeh… eitss buat penonton ada juga lho kelas bebek. Penasaran dateng aja besok. Rugi lho bro…mumpung mampir ke pulau jawa.

    Terus untuk kelas yang dah jago balap, nggak usah khawatir kan bisa ikut kelas Open. Dah tau kan kelas open itu apa aja? Duh masa mau dikasih tau lagi, Bebek 125cc 4T Tune Up Seded, Bebek 115cc 4T Tune Up Seeded dan lain-lain.

    Rupanya pihak Yamaha tidak mau setengah hati dalam pencarian bibit berbakat. Juri buat perlombaan pun didatangkan langsung dari Ikatan Motor Indonesia Pusat. Ok bro… nulisnya segini dulu, entar kalo kebanyakan ente dah nggak penasaran. Tunggu Up Date beritanya, Mesinbalap.com akan hadir di sana. See you…

    KOMENTAR