Ford Mondeo Vignale 2015, Mobil Istimewa untuk Eropa

    Ford Mondeo Vignale 2015, Mobil Istimewa untuk Eropa

    SHARE

    Ford Mondeo Vignale 2015 03MESINBALAP.com – Ford berharap bisa saingi Audi dengan Mondeo Vignale 2015, sebuah mobil saloon premium yang diciptakan dengan tujuan memberikan pengalaman lebih mewah bagi pemiliknya dalam hal berkendara serta dalam berinteraksi dengan Ford. Mobil ini akan dijual mulai bulan depan dengan harga yang tentunya juga terdengar premium, yakni £29.045 atau Rp557,7 juta.

    Pertama kali diungkap dalam bentuk konsep tipis di Frankfurt Motor Show 2013, Mondeo Vignale adalah yang pertama dalam serangkaian mobil mewah pilihan Ford, dirancang untuk mempertahankan pelanggan yang lebih aspiratif agar tetap setia pada brand tersebut.

    Ditawarkan dengan empat pintu, mobil sedan tersebut mengusung banyak upgrade di bagian interior dan eksteriornya, hanya tersedia dengan mesin paling kuat di jajaran Mondeo dan dilengkapi dengan teknologi active noise cancelling.

    Menurut Ford, lebih dari 70% pelanggan Mondeo memesan mobil mereka dalam trim Titanium atau Titanium X, sehingga keputusan untuk menciptakan Vignale adalah tepat. “Ketika kami berbicara kepada pelanggan, mereka juga ingin layanan yang lebih individual, inilah dimana pengalaman dealer dan aplikasi dapat membantu,” kata Roelant de Waard, kepala sales dan marketing Eropa.

    Ford Mondeo Vignale hadir dengan berbagai macam perlengkapan mewah, yang paling menarik diantaranya adalah sound system premium dengan 12 speaker stereo dan active noise cancellation yang menggunakan tiga mikrofon untuk mendeteksi kebisingan mesin yang masuk ke kabin dan menangkisnya dengan gelombang suara berlawanan yang dipancarkan melalui speaker.

    Ford Mondeo Vignale 2015 06

    Untuk membedakan Vignale dari mobil Mondeo lainnya, Ford telah memasang grill matte metallic dengan desain heksagonal yang unik dan dikelilingi oleh aluminium. Sebagai penambah nuansa elegan, lapisan krom dapat di jumpai di bagian detail pintu dan kaca samping. Sementara itu untuk lampu LED utama dan versi terkini dari sistem infotainment Sync 2, keduanya sudah menjadi fitur standar.

    Vignale berjalan dengan roda berukuran 18 inchi dan mengandalkan tiga tipe mesin berbeda sesuai opsi; yakni 2.0L biturbo TDCi 209 HP, 2.0L EcoBoost 240 HP dan mesin bensin-elektrik hybrid 186 HP dengan emisi ekonomi dan CO2 mencapai 67,3mpg dan 99g/km.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR