Suzuki GSX-RR Milik Aleix Espargaro Dijual

    Suzuki GSX-RR Milik Aleix Espargaro Dijual

    SHARE
    Suzuki GSX-RR MotoGP
    Suzuki GSX-RR MotoGP

    MESINBALAP.com – Kiprah Aleix Espargaro bersama Tim Suzuki MotoGP cukup mencuri perhatian. Aleix bisa dibilang sudah pengalaman, pernah turun sebagai joki kelas CRT musim 2013, Open class bersama Fordward Racing, lalu MotoGP musim ini. Tentu tak salah kalau Suzuki meminangnya.

    Bicara soal motor, kabarnya Suzuki GSX-RR tunggangan Aleix Espargaro itu bakal dijual, lho masak prototipe yang harganya sampai milyaran itu mau dijual bebas? Enggak donk, itu hanya dikemas dalam bentuk GSX-R1000 model 2016. Pabrikan mana yang mau jualan motor prototipe bro. hehehe

    Suzuki GSX-RR akan mentransfer beberapa jurus saktinya ke GSX-R1000, termasuk soal teknologi mesin dan variable valve timing (VVT) yang kabarnya sih sedang dipatenkan sama mbak Susi.

    Katanya teknologi VVT racikan Suzuki itu bisa bikin tenaga dan torsinya muncrat secara maksimal dalam waktu yang sesingkat singkatnya. hehe… Dan katanya lagi bro power Suzuki GSX-R1000 2016 nanti sanggup tembus 200 HP.

    Suzuki GSX-RR, Aleix Espargaro
    Suzuki GSX-RR, Aleix Espargaro

    Kan sekarang GSX-RR MotoGP pakai konfigurasi mesin inline 4-silinder, sama lah dengan mesin Yamaha YZR-M1. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa motor produksi masal itu selalu saja ada yang disunat, jadi tidak hanya anak kecil saja yang disunat.

    KOMENTAR