YCR 2015 Seri 1 Purwokerto: Juara Umum Dikunci Dikki Ersa, Pake Ban...

    YCR 2015 Seri 1 Purwokerto: Juara Umum Dikunci Dikki Ersa, Pake Ban Gundul

    SHARE
    Dikki Ersa, YCR Purwokerto 2015 Kelas YCR4
    Dikki Ersa, YCR Purwokerto 2015 Kelas YCR4

    MESINBALAP.com – Motor Yamaha dari team YMH YAMALUBE NHK IRC NISIN NGK BAHTERA R.T sukses mengantarkan Dikki Ersa sebagai pemenang di gelaran Yamaha Cup Race (YCR) di sirkuit Gedung Olahraga Satria Purwokerto, Minggu 26 April 2015.

    Menggunakan motor Yamaha Jupiter Z juga sukses mengantarkan doi sebagai juara umum di kelas 125 Seeded. Di event kali ini klikers mencoba menggunakan setingan motor dengan power menengah. Ya..sedikit melakukan perjudian dan belajar dari pengalaman katanya. Tahun kemarin menggunkan setingan bawah… ehhh pembalap mereka keteteran.

    Sebelum datang ke Purwokerto kurang lebih dua minggu untuk persiapan. Berbagai setingan telah mereka coba. “Untuk kompresi cukup di angka 13,1, terlalu beresiko kalo bermain di atas angka tersebut”, ungkap doi yang ditanya sudah berapa lama bekerja jadi mekanik malu katanya.

    Mesinbalap beruntung bisa bertemu langsung dengan dalangnya team dan mau berbagi ilmu. Dengan durasi kem untuk in 275 out 276 dengan menggunakan bahan bakar Pertamax Plus dan kabut bahan bakar bisa mengalir dengan derasnya menggunakan kleep in 26 dan out 23, dengan RPM 900.

    Yamaha Jupiter Z

    Seperti gayung bersambut Dikki Ersa pun menikmati hasil setingan sang mekanik. Untuk balapan Yamaha Cup Race kali ini joki menggunakan ban slick. Lihat saja tu bro… ban belakangnya hancur, sama dengan kondisi ban VR46 sewaktu balapan Di Amrik sono. hehe

    Rekan satu tean Dikki, Daffa Krisna Putra finis kedua selisih 3,691. Sebagai privaeter M.Ervin berasal dari kota batik juga tidak mau ketinggalan mencatatkan namanya di tiga besar.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR