YCR 2015 Seri 1 Purwokerto: Syahrul Amin Pamer Kekuatan Motor

    YCR 2015 Seri 1 Purwokerto: Syahrul Amin Pamer Kekuatan Motor

    SHARE
    Yamaha Jupiter Z Tunggangan Syahrul Amin
    Yamaha Jupiter Z Tunggangan Syahrul Amin

    MESINBALAP.com – Kerja keras dan semangat team YMH YAMALUBE NHK IRC NISSIN NGK BAHTERA R.T membuahkan hasil luar biasa. Tak tanggung-tanggung dua kelas sekaligus mereka borong di kelas YCR 1 dan kelas YCR 4.

    Joki yang berasal dari Mojokerto ini mengukir sejarah baru di ajang Seri Pembuka Yamaha Cup Race di sirkuit GOR Satria Purwokerto, Minggu 26 April kemarin. “Keberhasilan ini tak lepas dari kerja sama team”, ungkap Syahrul Amin sewaktu pers confrence.

    Mengawali start dari gird terdepan dengan selisih waktu yang lumayan jauh dari pesaing terdekatnya, 9.505 gap waktu dengan pembalap di belakangnya. Rider mengnadalkan motor Yamaha Jupiter Z yang masih menggunakan Karbu tembus 18.55.591.

    Di belakangnya ada Alhdila Eka Darma dari team YMH YAMALUBE PUTRA ANUGRAH NHK KYB FDR SSS EXCEL FIM ARDIANS tidak bisa berbuat banyak. Perlawanan sempat terjadi di lap-lap awal, seterusnya laju motor Syahrul nyaris tak terkejar.

    Sebagai Runep-up saat ditemui MesinBalap.com menjelaskan kenapa motornya sepertinya kurang bergairah buat di ajak ngebut.”Karbunya belum dibersihin bro atau minta diganti kali ya. Kemarin sih masih bagus, maksudnya sewaktu QTT catatan waktunya juga bagus, beda tipis dengan team lawan”, ungkap sang mekanik. Besok ganti baru bro. hehehe

    Syahrul Amin, YCR Purwokerto 2015 Kelas YCR 1
    Syahrul Amin, YCR Purwokerto 2015 Kelas YCR 1

    Di peringkat tiga ada Doohan Akbaruzaman yang memulai start dari grid kedua, mencuri perhatian lagi di event kali ini. Yang tragis nasibnya Reynaldi Pradana, pembalap asal Tangerang. Di Motoprix Solo yang lalu doi merajalela, namun di YCR seri 1 Purwokerto kemarin doi terlempar dari lima besar. Ada apa bro Rere?

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR