Yamaha Cup Race 2015 Seri 1 Purwokerto: Agoes Chiken Sudah Pede Sejak...

    Yamaha Cup Race 2015 Seri 1 Purwokerto: Agoes Chiken Sudah Pede Sejak Awal, Mekaniknya Terharu

    SHARE

    YCR Purwokerto 2015 Kelas Matic 01MESINBALAP.com – Ini dia kelas motor tanpa gigi, tapi jangan salah walaupun motornya tanpa gigi mereka mampu unjuk gigi di depan ratusan pasang mata. Ada banyak drama yang tersaji, termasuk drama kemenangan Agoes Chiken pemuda asal Banjar di event Yamaha Cup Race 2015 seri 1 Purwokerto kelas Matic, Minggu kemarin.

    Sejak awal balapan sudah menyuguhkan hiburan tersendiri bagi penonton di tengah persaingan para pembalap seeded buat meraih tiket ke event yang jauh lebih bergensi. Dibesarkan dari team VIVITA AGOES CHIKEN RACING STYLE, yang ridernya berhasil menuntaskan perseteruan antara empat pembalap yang berada di garis depan.

    Agoes Chiken
    Agoes Chiken

    Yang menjadi perhatian justru perebutan jura kedua antara Edwin Adrianto dan Bowo Geol-Geol. “Di sisa lap terakhir tenaga motor ngedrop, masih untung bisa bertahan dan bisa masuk tiga besar”, ungkap Bowo Geol-Geol yang motornya memang sempat terlihat megal-megol.

    Kalo dilihat dari hasil QTT sehari sebelum race, justru ada tiga motor yang selisih waktunya mepet buanget. Anton Deru BWK, Edwin Adrianto dan Bowo Geol-Geol. Nasib nahas justru menimpa Anton Deru mesinnya meleduk di tengah balapan. Terpaksa deh doi jalan kaki masuk ke area Paddock. Dilihat dari raut wajahnya joki kecewa berat, kepalanya geleng-geleng terus.

    Dengan selisih waktu tiga detik dari pembalap yang berada di belakangnya. Agoes terlihat santai sewaktu ditemui. Rasa percaya diri yang membuat dia bisa menang gitu katanya. Malahan mekaniknya yang terharu, sambil duduk termenung. Tidak menyangka kalo motor garapanya bisa menang. Selamat buat Agoes Fried Chiken.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR