Yamaha Cup Race 2015 Seri 1 Purwokerto: Heydar Juara, Mario Kurang Beruntung

    Yamaha Cup Race 2015 Seri 1 Purwokerto: Heydar Juara, Mario Kurang Beruntung

    SHARE

    YCR Purwokerto 2015 Kelas YRA 01MESINBALAP.com – Heydar Maulana, anak ajaib yang berasal dari kota Kendal berhasil menjadi juara di kelas Yamaha Racing Academi (YRA) seri pertama YCR 2015 Purwokerto, Minggu kemarin.

    Kelas ini sebagai ajang pembibitan Yamaha menuju pentas dunia. Menggunakan motor yang mesinnya masih perawan alias belum dikorek. Ditanya pengalaman membalap, jam terbang mereka dah lumayan banyak.

    Heydar Maulana di bawah bendera ANUGRAH ALAM menjadi orang pertama yang menyentuh garis finish. Mengawali start dari nomer tiga. Kalau dilihat dari hasil prestasinya, masa depan ni anak di dunia balap motor sudah mulai cerah. Pihak Yamaha pun sudah mulai melirik nih bro… ya semoga saja bukan hanya melirik. Tapi memberi kesempatan buat doi meninba ilmu di Yamaha Racing.

    Bro… percaya nggak dengan yang namanya keberuntungan. Super Mario asal Magetan harus percaya soal itu, mau kenceng motornya, mau pinter dia membalap atau bla.. bla.. keberuntungan belum berpihak ke doi. hehe

    YCR Purwokerto 2015 Kelas YRA 04

    Sehari sebelum race tepatnya waktu QTT laju motornya tak terbendung dan Super Mario pun berhak start di urutan terdepan. Sewaktu race dimulai baru dua putaran saja doi dah terjatuh. Tepatnya di tikungan R9 dan Super Mario pun dinyatakan DNF (Do Not Finish).

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR