Chevrolet Rilis Spek Volt 2016, Tanpa Harga

    Chevrolet Rilis Spek Volt 2016, Tanpa Harga

    SHARE

    All-New Chevrolet Volt 2016 016MESINBALAP.com – Chevrolet telah merilis sebuah buku pemesanan 25 halaman untuk Chevy Volt 2016 yang isinya menjelaskan apa saja yang perlu diketahui oleh pembeli tentang mobil tersebut, kecuali harganya.

    Volt 2016 akan datang dalam dua trim level, model dasar 2LT dan premium 2LZ. Untuk 2LT telah dilengkapi dengan berbagai fitur standar yang sebetulnya sedikit melebihi rata-rata mobil sekarang, seperti built-in Wi-Fi hotspot, rear vision camera, layar sentuh 8 inchi di dashboard. Ada juga dua tambahan kantung udara yang terletak dalam kabin untuk menjaga keselamatan penumpang.

    Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem Regen On Demand yang memungkinkan pengemudi untuk mengatur jumlah listrik yang diregenerasi ketika melaju atau melakukan pengereman. Ada sebuah dayung terpasang dibelakang roda kemudi untuk mengaktifkan sistem tersebut. Sistem pengisian mobil sekarang sudah terintegrasi dengan GPS on board untuk pengisian yang lebih cerdas.

    “Pemilik mobil sekarang akan dapat menetapkan preferensi pengisian mereka secara eksklusif untuk pengisian rumah, dan kendaraan akan secara otomatis menyesuaikan dengan pengaturan ketika itu berada di rumah berdasarkan data GPS,” kata Volt Chief Engineer Andrew Farah.

    All-New Chevrolet Volt 2016 017

    Jika pilihan diupgrade ke model premium 2LZ, maka akan ada fitur-fitur tambahan seperti automatic parking assist dan pengisian nirkabel untuk ponsel serta perangkat digital lainnya. Disamping itu, juga ada Bose 8 speaker sound system yang melengkapi model ini, serta sistem penghangat di kursi depan, roda kemudi dan kaca, itu semua termasuk bagian dari paket kenyamanan.

    Pilihan-pilihan yang khusus tersedia untuk 2LZ adalah side blind zone alert, forward collision alert, automatic high beam headlights dan sebuah sensor untuk menjaga laju mobil agar lurus di jalan.

    All-New Chevrolet Volt 2016 03

    Volt 2016 memiliki sasis dengan wheelbase 0,8 inchi lebih panjang. Secara keseluruhan mobil lebih panjang 3,3 inchi, namun dengan berat 110 kg lebih ringan, hingga menyisakan berat total 1607 kg. Dengan bobot yang semakin ringan, itu berarti akselerasi akan semakin baik dan jangkauan akan semakin jauh.

    Mobil ini diklaim mampu menempuh perjalanan sampai 50 mil atau sekitar 80 km hanya dengan mengandalkan tenaga baterainya saja, sebuah peningkatan 25% dari versi original Volt.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR