Bunga Rampai Yamaha Cup Race 2015 Seri 1 Purwokerto

    Bunga Rampai Yamaha Cup Race 2015 Seri 1 Purwokerto

    SHARE

    Yamaha Cup Race 2015 Seri 1 Purwokerto 01MESINBALAP.com – Bio Racing Organizer sukses menggelar seri perdana Yamaha Cup Race 2015 yang berlangsung Di kota Purwokerto pada akhir pekan kemarin. Untuk kota Purwokerto sendiri rencananya tahun ini akan menggelar 12 event balap, baik itu event daerah maupun event berskala Nasional.

    Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta sendiri menjadi barometer balapan Indonesia. Banyaknya pembalap luar Jawa yang hijrah buat mengasah skill di Jawa Tengah. Dan juga soal teknologi balap sudah tidak perlu di ragukan lagi. Dikki Ersa dan Daffa Krisna Putra dua pembalap asal Yogyakarta yang prestasinya bersama team mentereng di event kali ini.

    Orin Sugawa
    Orin Sugawa

    ‚ÄúSebagai ajang pencarian bibit muda menuju event Asia. Selama 26 tahun Yamaha aktif di ajang balapan Nasional”, Ungkap Orin Sugawa selaku Race Comentataor dan Promotor kondang asal purwokerto.

    Dengan iming-iming hadiah satu unit sepeda motor bagi pemenang untuk kategori juara umum kelas 125 seeded dan kelas pemula. Semakin menambah semarak dan meriahnya event tersebut. Ada hal menarik dari event kemarin, Agung Hercules yang berasal dari Sulawesi tahun ini mulai bermain di di pulau Jawa. Walaupun hanya menduduki peringkat ketiga di kelas YCR 3.

    Rasa salut juga kepada masyarakat Purwokertto yang sejak jam 5.30 pagi sudah mulai memadati komplek GOR satria. Sejak acara dimulai sampai berakhir mereka dengan tertib menyaksikan jalannya lomba. Oiya bro..kemarin ada lho lomba Safety Riding buat anak-anak sekolah dasar, juga ada bazar besar-besaran dari pihak sponsor. Dan yang tidak kalah menari adalah hiburan musik.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR