Jelang MotoGP Jerez 2015: Scott Redding Dapat Upgrade Sasis Baru

    Jelang MotoGP Jerez 2015: Scott Redding Dapat Upgrade Sasis Baru

    SHARE

    Scott Redding GP Argentina 2015MESINBALAP.com – Tim Marc VDS mengungkapkan bahwa Scott Redding akan menerima upgrade sasis untuk RC213V nya di akhir pekan ini di MotoGP Spanyol.

    Upgrade ini akan memberikan peningkatan dalam hal pengereman serta kemampuan memasuki tikungan, komponen-komponen baru yang ada dalam paket itu pertama kali digunakan oleh tim pabrikan Repsol Honda saat tes musim dingin, lalu kemudian mulai diberikan kepada Cal Crutchlow dan timnya LCR Honda di seri Austin.

    “Sasis ini memiliki pemasangan posisi duduk yang berbeda. Di Sepang II kami menemukan sesuatu yang lebih baik di area ini, oleh karena itu kami mulai menyediakan sasis ini untuk Cal dan Scott,” kata wakil presiden HRC, Shuhei Nakamoto, di Texas.

    “Cal punya postur tubuh yang sama seperti rider pabrikan, tapi Scott lebih besar, jadi dia membutuhkan modifikasi lain. Sasisnya sedikit lebih besar. Kami membutuhkan lebih banyak waktu. Jadi Cal menerimanya disini dan Scott akan menerimanya di Jerez.”

    Keberadaan upgrade itu kini telah dikonfirmasi oleh tim Marc VDS, dan Redding sudah sangat bersemangat untuk mencoba perkembangan baru dari motornya.

    Scott Redding RC213V

    “Kami akan menerima bagian sasis yang telah diupdate di Jerez, jadi ini seharusnya akan membantu kami untuk mengambil langkah selanjutnya, tapi kami juga kembali ke Eropa dengan pengalaman yang lebih bersama motor, serta arah yang jelas mengenai set up,” kata Redding.

    “Prioritasnya adalah untuk meningkatkan perasaanku dari front, untuk memberikanku kepercayaan diri yang lebih. Kami telah membuat banyak kemajuan di area ini sejak awal musim, dan kami hanya perlu untuk melanjutkannya dengan cara yang sama. Target utama di Jerez hanyalah untuk membuat peningkatan dan mencoba memangkas gap dengan rider-rider terdepan.”

    KOMENTAR