Rolls-Royce Bespoke Phantom Limelight, Hanya Untuk Orang Super

Rolls-Royce Bespoke Phantom Limelight, Hanya Untuk Orang Super

SHARE

Rolls-Royce Bespoke Phantom Limelight 01MESINBALAP.com – Departemen Bespoke Rolls-Royce telah meluncurkan sebuah versi baru yang sangat personal dari mobil Phantom, yang disebut dengan Limelight Collection. Diantara fitur unik andalannya adalah “Phantom Suite”, sebuah paket yang mencakup tempat penyimpanan pribadi di pintu belakang serta konfigurasi baru tempat duduk yang mewah.

Dideskripsikan sebagai “teman seperjalanan utama”, Phantom Limelight mengusung fitur Concealed Fragrance Holder untuk meletakkan tiga jenis parfum berbeda di kotak sebelah kiri atas milik wanita, sementara untuk bagian kotak pria dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan jam tangan.

Engineer dan ergonomi Rolls-Royce telah melakukan kerjasama serius dengan tim medis profesional untuk mengatur posisi duduk optimum yang paling enak dan merilekskan tubuh penumpang, dan hasilnya adalah sepasang kursi belakang baru yang akan debut untuk pertama kalinya bersama Phantom Limelight.

Kursi belakang telah dirancang sedemikian rupa agar bisa membuat tubuh bersandar dengan kemiringan yang dianjurkan, yakni 27 derajat, untuk membantu mengistirahatkan kepala di bantal headrest. Di bagian depan bawah kursi terdapat calf rest yang bisa dinaikkan dengan kemiringan 68 derajat untuk mendukung rileksasi pada bagian betis. Berpindah lagi ke bawah maka akan menemukan sandaran kaki yang muncul dari lantai untuk menaikkan kaki hingga 30 derajat. Rolls-Royce mengatakan bahwa semua ini berkontribusi untuk menghasilkan postur rileks yang sempurna.

Rolls-Royce Bespoke Phantom Limelight 04

Bagian interior mobil hadir dengan dua opsi skema warna: yang pertama adalah skema kontras cerah yang menyuguhkan Seashell dengan leather kontras biru laut serta jahitan Seashell dari warna ke warna, sedangkan yang kedua adalah skema kontras gelap yang menyajikan warna biru laut dengan leather kontras Seashell serta jahitan biru dari warna ke warna. Sentuhan akhir yang unik dengan dua lapisan kayu dan skema warna pelengkap Smoked Chestnut semakin menyempurnakan nuansa mewah mobil ini.

Sedangkan untuk bagian eksteriornya telah menampilkan beberapa perubahan kecil seperti Seashell dan garis samping berwarna biru laut hasil lukisan tangan, yang disertai dengan adanya motif berlian. Selain itu juga velg alloy palang sembilan yang turut serta memperindah tampilan luar mobil. Diciptakan sebagai sebagai mobil super dengan edisi terbatas, tentunya Phantom Limelight ini juga hanya boleh – atau tepatnya bisa – dibeli oleh orang-orang yang super dalam hal keuangan dan selera.

GALERI FOTO:

KOMENTAR