Jelang MotoGP Jerez 2015: Si Wiro Lagi Sakit, Peluang Rossi Besar

    Jelang MotoGP Jerez 2015: Si Wiro Lagi Sakit, Peluang Rossi Besar

    SHARE

    Rossi vs MarquezMESINBALAP.com – Cedera kelingking jari yang menimpa Marc Marquez menjelang MotoGP Jerez pekan ini tentu bukan hal baik buat pembalap yang punya julukan lain Wiro Sableng itu. Terlebih Wiro sekarang terlempar ke posisi 5 di klasemen sementara MotoGP 2015 dengan perolehan 36 poin.

    Pastinya Marquez menanggung beban yang sangat berat usai ndelosor di GP Argentina dua pekan lalu, juga karena dia lah satu-satunya joki yang diandalkan Repsol Honda kala Dani Pedrosa absen dalam dua balapan terakhir.

    Ngomongin soal Wiro Sableng tentu gak afdol jika tidak menyebut nama besar “Eyang Sinto Gendeng” yang tak lain adalah Valentino Rossi yang kini unggul 30 poin atas muridnya itu. Eyang punya peluang besar untuk meraih gelar juara dunia ke-10 musim ini.

    Duel ronde kedua antara Rossi vs Marquez masih diprediksi akan berlanjut di GP Jerez akhir pekan ini. Sayangnya teknik “Pukulan Kunyuk Melempar Buah” tentu gak bisa berfungsi seratus persen lantaran jari kelingking Marquez lagi dibalut perban.

    Hanya ada satu taktik yaitu Marquez harus keluarkan senjata pamungkasnya “Kapak Maut Naga Geni 212”, namun resikonya besar sekali yaitu lawan bisa jatuh dan motornya juga ngadat. Itu terbukti sudah terjadi pada Dani Pedrosa di GP Aragon dua musim yang lalu, padahal pusaka MM itu keluarnya gak sengaja bro, pas merebah eeee kapaknya jatuh… klontang, gitu bunyinya. hehehe…

    Rossi lawan Marquez

    Terusss pusakanya jatuh kena motor Pedrosa, alhasil doi pun ndelosor dan motornya langsung ngadat gara-gara kabel kontrol trasi nya putus. Untungnya Pedrosa sudah memaafkan tingkah sableng teman setimnya itu.

    Lalu akankah Marquez keluarkan Kapak Maut Naga Geni 212 untuk memukul mundur Rossi??? Tunggu kejutannya hanya di Mesinbalap….. wwkkwkwkwkw

    KOMENTAR