Jelang MotoGP Jerez 2015: Rossi Sebut M1 Sudah Oke, Siap Tanding Lagi

    Jelang MotoGP Jerez 2015: Rossi Sebut M1 Sudah Oke, Siap Tanding Lagi

    SHARE
    Valentino Rossi mengatakan perilaku Yamaha YZR-M1 sudah normal
    Valentino Rossi mengatakan perilaku Yamaha YZR-M1 sudah normal

    MESINBALAP.com – Sembilan kali juara dunia MotoGP Valentino Rossi mengaku sudah siap turun gelanggang di ronde ke-4 MotoGP Jerez 2015 akhir pekan ini. Tentu eyang Shinto punya ajian sakti mandraedan untuk melawan para rivalnya.

    Rossi pun cukup senang lantaran tiga balapn pembuka musim ini berjalan sangat mulus bagi dirinya dan timnya, meski ada beberapa sirkuit yang bukan favoritnya dan juga tak cocok buat M1.

    “Saya sangat gembira ria bisa kembali ke Eropa! Tiga balapan pertama musim ini sangat positif, meskipun beberapa sirkuit bukan favoritku maupun Yamaha! Namun YZR-M1 ku sudah sangat oke dan kami siap menjalani balapan yang bagus”, kata Rossi dalam rilis Yamaha barusan.

    Duduk di posisi puncak di klasemen MotoGP 2015 bagi Rossi itu sudah biasa dan yang paling penting menurutnya adalah kerja sama tim yang bagus. Dia merasa thank you buay timnya.

    “Dengan pergi ke Jerez, setelah meraih kemenangan di Argentina dan memegang posisi pertama di klasemen, itu tentunya sangat positif. Namun hal yang paling penting adalah kami sudah melakukan pekerjaan hebat dengan orang-orang di tim kami. Kami harus terus bekerja sama dengan baik”, lanjutnya.

    Rossi sangat suka layout sirkuit Jerez dan tercatat di masa lalu doi tampil bagus di trek ini, contohnya saat duel lawan Sete Gibernau pada musim 2014.

    “Kejuaraan masih sangat panjang! Saya merasa oke dan balik ke Eropa rasanya menyenangkan. Saya sangat suka GP Jerez. Lintasannya indah dan juga atmosfernya fantastis. Juga ada tikungan yang sangat cepat dan saya sangat suka itu”, ceritanya.

    “Saya menjalani balapan yang bagus di sirkuit ini di masa lalu dan saya akan berusaha menyuguhkan balapan yang bagus juga tahun ini!”

    KOMENTAR