Jelang MotoGP Jerez 2015: Memble di Tiga Seri, Kini Lorenzo Incar Podium...

    Jelang MotoGP Jerez 2015: Memble di Tiga Seri, Kini Lorenzo Incar Podium Pertama

    SHARE

    Jorge LorenzoMESINBALAP.com – Jorge Lorenzo, joki papan atas MotoGP yang tenggelam dalam tiga balapan pembuka musim ini, kini mengincar podium pertamanya di seri keempat MotoGP Jerez akhir pekan ini.

    Sejak GP Qatar hingga seri Argentina yang lalu penampilan joki Yamaha itu bisa dibilang sangat buruk sekali. Di Losail Lorenzo beralasan gara-gara busa helm dia gagal podium, lalu penyakit bronkitis menimpanya di Austin, sedangkan di GP Argentina doi lupa belum makan saat hendak balapan, makanya tubuhnya gemetaran. hehehe

    Namun kang Lore sadar betul jika hasil tiga race pertama musim ini jauh dari ekspetasinya. “Setelah menjalani tiga balapan pertama kejuaraan ini saya harus mengatakan meskipun hasilnya tidak seperti yang saya harapkan, musim ini masih lama. Jadi kami harus sangat fokus dengan kerja keras dan berusaha agar mendapatkan hasil yang lebih baik mulai sekarang”, cerita Lorenzo dalam rilis Movistar Yamaha.

    Yupp joki Yamaha itu bilang musim ini masih lama banget, artinya masih ada kesempatan buat bikin alasan lagi. hehehe… Maksudnya kesempatan meraih juara atau setidaknya podium dalam beberapa podium.

    “Selama minggu lalu saya banyak latihan. Di hadapan kami adalah GP di Jerez, salah satu balapan yang paling menantang setiap tahunnya dan itu juga salah satu yang paling menarik karena atmosfernya. Kami kembali ke Eropa dan Spanyol dan saya suka itu”, tuturnya.

    Sudah jelas jika orang Spanyol pasti mengincar podium pertama di rumah mereka sendiri, walau harus lawan teman setim.

    “Saya berharap mampu melakoni balapan di hadapan semua fans Spanyol dan saya akan melakukan yang terbaik biar bisa mendapatkan podium pertama saya musim ini. Trek ini benar-benar bagus dan saya berharap bisa melakukan pekerjaan bagus dengan M1-ku”, harap Lorenzo.

    KOMENTAR