Home MotoGP MotoGP Jerez 2015: Direktur Yamaha Akui M1 Kini Sangat Kompetitif

    MotoGP Jerez 2015: Direktur Yamaha Akui M1 Kini Sangat Kompetitif

    SHARE
    Yamaha YZR-M1 2015, Valentino Rossi #46
    Yamaha YZR-M1 2015, Valentino Rossi #46

    MESINBALAP.com – Mantabnya performa Valentino Rossi dalam tiga balapan terakhir tentu tidak terlepas dari peran Yamaha YZR-M1. Menurut direktur Movistar Yamaha kini M1 sangat kompetitif.

    Namun tampaknya hanya di tangan Rossi saja M1 tampil kompetitif, itu sudah terbukti di tiga seri MotoGP sebelumnya. Sedangkan Jorge Lorenzo sedang menghadapi banyak masalah sejak seri Qatar.

    “Datang kembali ke Eropa setelah tiga balapan pertama di luar negeri rasanya selalu menyenangkan, apalagi sekarang kami memimpin kejuaraan ini”, kata Massimo Meregalli via rilis Movistar Yamaha.

    Penggunaan perangkat komplit SSG upshift dan downshift dinilai sangat membantu meningkatkan performa Yamaha M1, khususnya jika dipakai saat balapan full lap. Kalau dipakai single lap kan gak banyak ngaruh bro.

    “Balapan di Jerez selalu memberikan rasa istimewa berkat suasananya yang benar-benar bagus. Para pembalap sedang dalam performa terbaiknya dan daya saing YZR-M1 kami benar-benar oke, sehingga kami benar-benar menantikan untuk memulai akhir pekan ini dengan cara sebaik mungkin”, ungkap Meregalli.

    Lalu apa ente yakin bisa melanjutkan momentum juara di Jerez bro?? “Kami sangat optimis kok bahwa kami bisa melanjutkan bentuk terbaik kami sejak Argentina”, gitu jawaban direktur tim Movistar Yamaha.

    KOMENTAR