Jelang Kejurnas Drag Bike Kajen 2015: Joki Papan Atas Turun Gunung, Kota...

    Jelang Kejurnas Drag Bike Kajen 2015: Joki Papan Atas Turun Gunung, Kota Pekalongan Memanas

    SHARE

    foto_dragbike_2015_01MESINBALAP.com – Kota Santri “Pekalongan” dipastikan minggu ini akan memanas seiring akan digelarnya hajatan berskala Nasional yakni Kejurnas Drag Bike Kajen 2015. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh masing-masing team.

    Salah satu team yang sudah mempersiapkan bebek pacunyan adalah SIMPLE KONSEP KOPI OLE asal kota Lumpia, Semarang. Mereka tidak ingin bebeknya keok terus. Kalo pasukan Ninja mereka sudah tidak perlu diragukan lagi, dah terbukti di beberapa event podium terus.

    Untuk kelas Ninja tantangan justru datang dari team asal kota Pekalongan. Botuna yang katanya sudah meracik Ninja Hatori yang bisa tembus 7,2 detik, ungkap pak haji selaku owner team. Botuna juga kagak mau malu tampil di kandang sendiri.

    Dari Provinsi Jawa Timur ada team R9 VRG KAWAHARA, dipastikan joki mereka akan ikut nggegas di alun-alun kota Kajen. Setelah dikonfirmasi dengan rasa percaya diri yang tinggi Ahmad Fauzi selaku mekanik andalan mereka menyatakan siap tempur. Membawa semua amunisi yang mereka punya. “Semua motor dah jauh-jauh hari dipersiapkan, tinggal nunggu berangkatnya saja”, gitu bunyi pesan singkatnya.

    foto_dragbike_2015_03

    Dari Kota Karawang bapak yadi CISADANE H YANI G B belum ada kepastian akan turun main apa tidak. Di event kemarin mereka merajai kelas Bebek 2T TU 130cc, Ayip Robot Rosidi selaku joki dah siap turun. Masih ada sesuatu yang kurang pada motor atau ada masalah lain. Yang jelas mereka menutup rapat-rapat kekurangan yang ada.

    Nah, Fandi Penddol sama Eko Chodox juga akan main. Sekarang ini pembalap mana yang akan merusak kebahagian mereka berdua. Untuk kelas 150cc Frame Standart dominasi Fendol belum tergoyahkan. Begitu juga dengan Eko Chodok di kelas FFA.. doi dah keseringan menang. hehehe…. Ada nggak ya yang bisa ngalahin Ninja-nya Eko?

    Dari kota Boyolali Om Pele dipastikan akan hadir. Mengandalakan duet Galih Dwi dan Jhon Pels sama satu orang Srikandi, siapa lagi kalo bukan Sabrina. Lima motor dah mereka persiapkan. Wow, jadi penasaran.

    foto_dragbike_2015_04

    Oke bro..sama-sama besok kita saksiin aksi Dragbikers terbaik di region 2. Yang jelas nggak kalah seru sama MotoGP. Balapannya ane jamin aman..maksud lo..lha wong balapanya di depan Polres Kajen. Dan nggak bakalan dikejar ama pak polisi, malah mereka nonton. Enak kan balapan dijagaain sama pak pol. hehehe…

    Buat para santri yuk sesekali nonton balapan motor kalau udah selesai ngajinya.

    KOMENTAR