Ini Dia Tampang Yamaha Vixion 2015, Meluncur Senin Depan

    Ini Dia Tampang Yamaha Vixion 2015, Meluncur Senin Depan

    SHARE
    Penampakan Yamaha Vixion 2015, Aripitstop
    Penampakan Yamaha Vixion 2015, Aripitstop

    MESINBALAP.com – Yamaha Vixion yang terkenal superior dengan formulasi teknologi SOHC MotoGP kini mendapatkan penyegaran untuk musim balap 2015. Perubahan pada New NVL hanya ringan-ringan saja atau bisa dibilang facelift gitu.

    Namun desainnya dijamin ciamik, tambah meruncing dan menegaskan kesan kejantanan sang pengendara, walau kadang kala ada juga wanita yang memakainya. hehe… Vixion 2015 kini dibekali undercowl, lalu desain shroud yang lebih tajam, spatbor lebih pendek dan desain lampu depan lebih runcing layaknya Kawasaki Z250.

    Selain itu, bak mesin NVL terbaru (bak kopling kanan dan bak magnet kiri) sudah menggunakan perpaduan warna emas. Lalu emblem Vixion di bagian shroud kini sudah berdesain 3D, kalo model lawas kan makek striping. Teruss lampu belakangnya lebih gede dibanding model lama.

    Itulah beberapa perubahan ringan pada NVL, namun soal mesin katanya masih sama bro alias tetap Sontoloyo Overhead Camshaft dengan kapasitas 149,8cc 4-klep dengan sistem fuel injeksi, girboks 5-speed dan pendingin cairan. Tenaganya 16,5 PS pada 8500 rpm dan torsi 14,5 Nm pada 7500 rpm.

    “Kami sedang siapkan New Vixion 2015. Peluncuran akan dilakukan di pabrik Yamaha. Namun kami belum bisa banyak bicara soal itu”, begitu kata orang dalam Yamaha.

    Motor ini kabarnya akan dirilis Senin pekan depan, namun distribusi sudah mulai dilakukan YIMM ke beberapa dealer. Soal harga masih belum jelas bro… semoga saja harganya gak naik drastis, masak cuma ubah sikit harga melonjak. hehehe

    Sumber foto: aripitstop.com

    KOMENTAR