Mengintip Perubahan Pada New Yamaha Vixion 2015

    Mengintip Perubahan Pada New Yamaha Vixion 2015

    SHARE
    Sosok New Yamaha Vixion 2015 Facelift
    Sosok New Yamaha Vixion 2015 Facelift

    MESINBALAP.comNew Yamaha Vixion 2015 facelift dipastikan siap diluncurkan secara resmi pada 4 Mei 2015, Senin mendatang. Perubahan-perubahan yang dilakukan YIMM terhadap NVL alias Shinchan ini tidak lain karena masukan-masukan yang diberikan oleh konsumen loyal Yamaha, khususnya para SOHC lovers.

    Vixion adalah salah satu motorsport Yamaha yang paling laris di pasaran, bahkan Honda pun kesulitan membendung laju penjualannya melalui CB150R StreetFire. Maka sudah pasti YIMM selalu mempergagah penampilan motor SOHC 150cc ini setiap tahunnya.

    “Masukan konsumen ingin tampilan yang lebih tajam, beberapa konsumen malah melakukan modifikasi agar tampilan V-Ixion lebih tajam”, gitu bunyi pesan singkat nara sumber dari Yamaha.

    Yamaha Vixion terbaru memang sekedar facelift, dengan kata lain perubahan-perubahan ringan dilakukan Yamaha di beberapa bagian motor. Misalnya saja pada lampu depan dan lampu belakang yang kini desainnya lebih tajam, kesannya malah menyerupai huruf V. Kan sesuai dengan nama V-Ixion??

    Tak hanya itu, Yamaha juga menyematkan undercowl (cover mesin) pada NVL anyar, “Tujuannya biar makin gagah dan juga untuk melindungi bagian mesin”, kata sang pembocor Yamaha.

    Yang tak kalah menarik adalah penggunaan warna emas alias gold di area bak mesin Vixion 2015, lihat saja nanti pada area bak kanan dan kiri pasti berwarna emas. Kemudian desain shroud kini lebih meruncing, plus emblem 3D, model lama hanya striping saja. Ohh ya lupa, spatbornya sekarang juga lebih pendek lho.

    Perombakan yang dilakukan Yamaha kebanyakan hanya di area body saja, sedangkan sektor mesin 95% masih sama seperti model lawas. Sayangnya sang pembocor tidak mau mengungkapkan banderol harga Vixion facelift, katanya suruh nunggu minggu depan.

    Foto: Aripitstop.com

    KOMENTAR