Holden Perkenalkan Barina X 2015 Special Edition

Holden Perkenalkan Barina X 2015 Special Edition

SHARE
Holden Barina X 2015 Special Edition
Holden Barina X 2015 Special Edition

MESINBALAP.com – Holden telah mengumumkan peluncuran hatchback baru Barina X 2015 special edition di Australia, yang dipenuhi dengan tambahan fitur-fitur baru namun dengan banderol harga yang secara keseluruhan masih terbilang rendah.

Berbagai kelebihan dari Barina X 2015 akan dapat ditemukan ketika pemilik menengok ke bagian dalam mobil. Menurut Holden, yang menjadikan mobil ini istimewa adalah muatan fitur-fitur ekstra yang dibawanya, yang memiliki nilai total $2.500 AUD. Sedangkan kenaikan harganya sendiri hanya mencapai $1.250 AUD dari model Barina CD ($15.390 AUD) yang jadi basis pengembangannya.

Dipatok $16.640 untuk transmisi manual enam-percepatan dan $18,840 untuk transmisi otomatis tujuh-percepatan, Barina X menonjolkan kelebihan-kelebihan atas entry-level Barina CD, seperti velg alloy dark grey berukuran 16 inchi, lampu kabut, power sunroof dan sistem MyLink infotainment dengan layar sentuh. Emblem “CD” juga sudah dilepas dan diganti dengan “X” untuk mengindikasikan keistimewaan mobil ini.

Dibawah kap, Holden Barina X diperkuat oleh mesin bensin 1.6-liter empat silinder dengan kemampuan memproduksi tenaga sebesar 114 HP dan torsi 155 Nm. Menurut Direktur Eksekutif Pemasaran Holden, Geraldine Davys, Barina X menawarkan fitur bernilai tinggi bagi mereka yang mencari teknologi terkini dalam sebuah paket yang populer, namun tentu saja tetap terjangkau tanpa banderol harga premium.

Holden berencana hanya akan menjual ke pasar 700 unit Barina X. Jika telah habis stok, maka akan habis pula mobil spesial tersebut.

KOMENTAR