MotoGP Jerez 2015: Di Mata Rossi, Marquez Tak Sama dengan Gibernau maupun...

    MotoGP Jerez 2015: Di Mata Rossi, Marquez Tak Sama dengan Gibernau maupun Biaggi

    SHARE

    Rossi lawan MarquezMESINBALAP.com – Insiden MotoGP Argentina dua pekan lalu mengingatkan pada kisah pilu antara Valentino Rossi dengan banyak rivalnya di masa lampau. Contohnya adalah Sete Gibernau yang awalnya teman baik hingga akhirnya jadi musuh besar.

    Yang paling keren adalah insiden GP Jerez 2005 yang akhirnya ditiru Marquez pada musim 2013 lalu. Namun di mata The Doctor, Marc tak sama seperti Gibernau ataupun Biaggi yang tak pernah akur sampai saat ini.

    “Setiap cerita sedikit berbeda. Karena dengan Biaggi sejujurnya kami tidak pernah punya hubungan baik, jadi kurang lebih (sebelum atau sesudah kejadian) tetap saja sama! Dengan Sete kami teman baik sebelumnya tapi hubungan kami menjadi jauh lebih buruk setelah GP Qatar 2004, karena aku pikir dia melakukan permainan kotor”, cerita Rossi.

    Rossi dan Marquez ngomong tidak akan ada perubahan dalam hubungan mereka karena insiden GP Argentina. Namun, Rossi sempat teringat pada suatu seri MotoGP dimana dia harus start dari urutan paling belakang dikarenakan pembersihan grid startnya yang dilakukan oleh kru.

    Alhasil Penalti dijatuhkan terhadap Rossi setelah Gibernau melayangkan protes untuk menekan jatuhnya hukuman tersebut, ehhh Max Biaggi pun juga kena imbasnya.

    “Aku harus start dari posisi terakhir, aku terjatuh. Aku juga punya masalah dengan jariku dan aku kehilangan banyak poin. Jadi sejak saat itu sedikit lebih sulit. Tapi sekarang aku dan Sete sudah berteman lagi”, kenang Eyang.

    KOMENTAR