Jarvis Tegaskan Lorenzo Tetap di Yamaha, Gak Jadi Pindah ke Ducati??

    Jarvis Tegaskan Lorenzo Tetap di Yamaha, Gak Jadi Pindah ke Ducati??

    SHARE

    Jorge LorenzoMESINBALAP.com – Beberapa hari yang lalu sempat heboh lantaran Jorge Lorenzo digosipkan bakal hengkang ke Ducati tahun depan. Joki asal Spanyol itu dikabarkan bisa memanfaatkan klausul pelepasan kontraknya bersama Yamaha, meskipun dia terikat kontrak selama dua tahun dengan tim garpu tala itu.

    Akan tetapi di ronde ke-4 MotoGP Jerez hari ini bos Yamaha Lin Jarvis mengungkapkan jika pembalapnya tersebut akan tetap bertahan bersama timnya hingga 2016. Bahkan Jarvis sendiri berani menjamin kalau Lorenzo akan tetap di Yamaha dan gak pindah ke tim lain.

    “Saya bisa menjamin dan saya bisa meyakinkan paddock MotoGP bahwa Jorge akan tetap bersama Yamaha hingga musim 2016”, ungkap Lin Jarvis di sirkuit Jerez Spanyol hari ini, yang seakan ingin menepis berbagai rumor soal jokinya itu.

    Buruknya performa Lorenzo di musim ini bisa jadi membuatnya berpikir kembali untuk hijrah ke pabrikan lainnya. Terlebih doi tengah dibayang-banyangi penampilan rekan setimnya yang kian mengkilap, yoi siapa lagi kalo bukan Valentino Rossi. Juga karna performa Ducati yang kian mantabb.

    Mungkin saja Yamaha lebih memprioritaskan The Doctor ketimbang dirinya, lagi pula Lorenzo belum pernah pindah pabrikan sepanjang karirnya. Dulu sih sempat ditawarin Honda, tapi dia tolak. Alasannya ingin pensiun di Yamaha.

    KOMENTAR