Harga New Yamaha Vixion 2015 Sentuh Rp 24,5 Juta untuk Versi MotoGP...

    Harga New Yamaha Vixion 2015 Sentuh Rp 24,5 Juta untuk Versi MotoGP Edition

    SHARE
    Rendering New Yamaha Vixion 2015 , MotoBlast
    Rendering New Yamaha Vixion 2015 , MotoBlast

    MESINBALAP.com – New Yamaha Vixion 2015 digosipkan bakal dilepas dalam waktu dekat ini dengan banderol harga yang cukup menantang tabungan. Dengan berbagai penyegaran yang dilakukan YIMM, maka sudah pasti harganya juga naik, walau naik turun kadang bikin pegal badan.

    Nah dapat bisikan info dari kalangan blogger roda dua tanah air bahwasannya New Vixion facelift akan dijual dengan banderol harga sekitar Rp 23,9 juta sampai Rp 24 jutaan. Itu harga untuk versi standard bro, sementara harga NVL anyar untuk versi Livery MotoGP Edition diperkirakan di angka Rp 24,5 hingga Rp 25 jutaan.

    Namun, harga diatas dikabarkan untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya (OTR Jogja). Untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya bisa jadi harganya beda tipis dengan harga OTR Jogja, tapi untuk kota lainnya bisa lebih mahal, mengingat faktor biaya pengiriman juga.

    Sementara itu, harga Vixion Lighting model lawas kan sekitar Rp 23,2 jutaan, jika diraba-raba berarti naiknya lumayan. Walaupun demikian harga ini masih sebatas bocoran saja alias belum benar-benar diumumkan secara resmi.

    New Yamaha Vixion facelift 2015 mendapatkan beberapa sentuhan di are body, seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya. Perombakan itu tak lain karena permintaan konsumen, makanya desain NVL facelift jadi lebih tajam… setaham silet. hehehe

    Sphyshost NVL Facelift 2015
    Sphyshost NVL Facelift 2015

    Lihat saja lampu depan belakang jadi lebih runcing mirip huruf V, lalu desain shroud kini lebih tajam dengan emblem 3D pula serta bak mesin dilabur warna emas. Di bagian bawah disematkan cover mesin (undercowl) gunanya untuk melindungi mesin dari hantaman benda-benda asing dan juga memperganteng penampilan Shinchan, plus spatbor belakang lebih pendek.

    Untuk sektor mesin sendiri tidak banyak berubah – tetap mengandalkan mesin 149,8cccc SOHC 4-klep, single-cylinder, fuel injection, dan berpendingin cairan. Diramu dengan transmisi 5-speed, tenaganya bisa muncrat hingga 16,5 HP di 8500 rpm dan torsi 14,5 Nm di 7500 rpm. Namun, sekarang sudah lulus Euro3, model lawas masih Euro2.

    New Vixion 2015 rumornya akan diluncurkan Senin pekan depan tanggal 4 Mei 2015, namun kabar tersebut nampaknya masih simpang siur gan. Ada yang bisikin kuping Mesinbalap bahwa Senin depan itu peluncuran New Yamaha GT125 Special Edition, bukan NVL anyar. Waduhhh piye son kok ora sido?? hehehehe

    Foto: motoblast.org & iwanbanaran.com

    KOMENTAR