MotoGP Jerez 2015: Kegantengan Lorenzo Kembali, Tampil Mati-Matian di Kandang

    MotoGP Jerez 2015: Kegantengan Lorenzo Kembali, Tampil Mati-Matian di Kandang

    SHARE
    Jorge Lorenzo, FP2 MotoGP Jerez 2015
    Jorge Lorenzo, FP2 MotoGP Jerez 2015

    MESINBALAP.com – Dua kali sesi latihan bebas FP1 FP2 GP Spanyol Jum’at kemarin jadi milik Jorge Lorenzo semua. Harusnya memang begitu, pertama dia belum mencicipi podium sekalipun musim ini, yang kedua karna dia asli Spanyol.

    Malu donk kalau ada joki luar negeri yang menjajah lintasannya, atau yang biasanya di kenal sebagai Lorenzo Land. Joki Yamaha itu bilang gak banyak mikir, pokoknya tancep gas terus deh sejak pagi. Hasilnya… jempol keatas.

    “Mentalitasku sejak pagi adalah pergi secepat mungkin dan gak banyak mikir, terus menggeber M1 sesuai naluriku dan hasilnya sangat baik, terutama di pagi hari”, kata JL dalam rilis YFR.

    Ternyata Lorenzo pakai ban lunak, makanya catatan waktunya bisa tembus 1 menit 39.174 detik di FP1 kemarin. Sempat nyoba ban keras tapi hasilnya memble. Kalo nyoba ban keras itu sudah jadi tugas Rossi, kan mereka berdua memang bagi-bagi tugas.

    “Sore harinya kami mencoba ban belakang keras, hasilnya sangat buruk. Banyak pembalap mengalami spin pada roda belakang, makanya aku putuskan pakai ban lembut saja, karena jauh lebih enak di kondisi dingin dan juga temperatur hangat”, gitu katanya.

    Rekan setim Rossi ini yakin jika dirinya bakal kembali strongg seperti masa lalu, dia juga bersyukur masih punya iman yang kuat terhadap Yamaha. hehehe

    “Yamaha dan aku melakukan hal-hal besar bersama-sama di masa lalu. Dalam dua tahun terakhir aku merasa kurang bagus, tapi musim ini kami fokus dan sekarang tampaknya kami akan lebih kuat lagi. Kami harus tunjukan itu besok, terutama pada hari Minggu”, tambah Lorenzo.

    “Kemarin adalah hari hebat buatku dan aku sangat bersyukur masih percaya sama Yamaha, bahkan di saat yang sangat sulit. Aku ingin menunjukkan skillku lagi di lintasan.”

    KOMENTAR